Akhir Agustus 2018
Setelah kegiatan di studio selesai, mereka bergegas untuk pergi beristirahat kembali ke dorm. Mereka pulang menggunakan mobil agency dengan 2 hingga 3 orang didalamnya. Kali ini kelinci kecil tidak berani mendekati bayi beruang, dia tahu sejak Tae tahu bahwa dirinya masih berhubungan dengan Seol.. Tae memperjelas garis antara dia dan dirinya.
Jungkook tidak banyak bertingkah akhir-akhir ini karena segan. Hingga akhirnya dia menerima apakah Tae masih ingin didekatnya atau tidak.
Mobil terakhir datang setelah Jin hyung dan Namjoon pergi. Pintu mobil terbuka dan tanpa disangkanya, dia satu mobil dengan Tae makhluk kesayangannya. Tae menggunakan hoodie dan masker sehingga wajah nya tertutup menyisakan matanya saja.
Tae menatapnya datar, matanya seolah berkata, 'cepat masuk' hingga akhirnya kakinya melangkah masuk untuk duduk disebelah Tae
Paparazi sudah tidak terbendung lagi, tapi seharusnya ini tidak apa-apa, tidak seharusnya ada pemberitaan aneh-aneh karena mereka pulang satu mobil.
Setelah Jungkook masuk, semua kaca mobil ditutup sehingga tidak ada kamera apapun yang mengambil gambar didalam mobil.
Sesaat suasana sunyi tidak ada obrolan apapun didalam mobil itu, sementara Jungkook hanya merasa tersiksa karena situasi yang awkard, tidak menyangka mereka yang dulu begitu akrab menjadi seperti sekarang
Tae tiba-tiba menoleh membuka maskernya dan menatap kelinci kecil, "Mau jalan-jalan?" tanyanya
Jungkook yang terkejut tidak langsung menjawab, ia terdiam sejenak dan berkata, "apa hyung mau jalan-jalan?"
Tae, "aku ingin berkendara"
Jungkook mengangguk, "iya, ayo jalan-jalan!"
Tae tersenyum kecil, "ahjussi, berhentilah didepan, aku akan menyetir"
Ahjussi, "ok"
Jungkook, "Ah.. Ahjussi, apakah bisa berhenti didepan minimarket? aku ingin makan es krim"
Mobil akhirnya berhenti didepan minimarket, sementara Jungkook turun untuk membeli es krim, Tae dan Ahjussi bertukar tempat kebelakang membiarkan Tae menyetir.
Tae meneguk air mineral yang menghilangkan dahaga
Kadang ia berpikir, bagaimana bisa sampai seperti ini.. kenapa dia bisa seolah sangat jauh dengan yang paling dekat dengannya, apa ini salahnya? Tapi kejadian tempo hari ini sudah menjelaskan bahwa dia harus mempertegas maksud dari sikapnya saat ini, mempertahankan persahabatan
Jadi yang mesti dilakukannya adalah mendukung kelincinya
"Ahjussi apa paparazi membuntuti kita?" tanya Tae
Ahjussi, "sepertinya tidak, asalkan tidak keluar dari mobil, pasti tetap aman"
Tae mengangguk, "benar"
Tae melanjutkan, "Menurutmu barang apa yang Jungkookie suka, ahjussi?" tanya Tae dengan pertanyaan yang tiba-tiba
Ahjussi terkejut dengan pertanyaan itu, hal yang seharusnya diketahui Tae sejak lama, kenapa tiba-tiba ditanyakan pada Ahjussi supir, apakah ini pertanya sebenarnya hubungan mereka sedang tidak baik?
Ahjussi menjawab, "kau ingin memberikan hadiah pada Jungkookie?"
Tae mengangguk, "hm.. sebentar lagi adalah hari ulangtahunnya.. aku bingung harus memberikan apa padanya"
Ahjussi menjawab, "bukankah kau yang paling dekat dengannya? kenapa tidak tanyakan langsung saja pada Jungkooki, V-sshi?"
Tae tertegun dan menjawab, "oh.. itu aku mau memberi kejutan untuknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...