Little Girl Name Sarang

211 17 0
                                    

"Sarang yang manis, perkenalkan aku pelatih Kim, Kim Seonsaeng-nim" kata pelatih Kim di ruang latihan properti studio SBS pada seorang gadis kecil cantik dengan rambut dikuncir ponytail dan poni depan yang melengkung indah.

Gadis kecil itu tersenyum manis memperlihatkan gigi susunya yang rapi, sambil menggandeng tangan ibu disampingnya Ia menjawab, "Anyeonghaseyo Seonsaeng-nim, Jeoneun.. Sarang imnida" jawabnya terbata-bata dengan nada yang lembut dan polos, gadis itu jauh lebih menggemaskan.

"Ye, Sarang-ah, apa kau sudah siap bertemu BTS Oppa?" tanya Kim Seonsaeng-nim lembut kepada gadis kecil itu.

"Ne, seonsaeng-nim" jawabnya polos, gadis kecil itu lalu menoleh pada ibu yang digandengnya, seolah meminta kepastian untuk lebih berani lagi. 

"Ayo Sarang-ah, Ibu akan melihatmu dari kursi penonton" jawab Ibu Sarang memberi senyum hangat.

Sarang tak menjawab, hanya tersenyum lalu melepaskan genggaman tangan ibunya, melangkah maju mendekati pelatih Kim untuk masuk ke belakang panggung. 

Kim Seonsaeng-nim, "baiklah ayo kita pergi sekarang

Sarang mengangguk senang, berjalan bersama Kim Seonsaeng-nim menggandeng tangannya dan masuk ke dalam studio.

Di dalam studio SBS, para member dan staff sudah menunggu kedatangan aktris cilik itu, semua orang sudah diberitahu untuk bersikap ramah pada anak kecil, tak boleh menyakitinya sama sekali. 

Gadis kecil dan Seonsaeng-nim terus berjalan hingga akhirnya tiba di sudio di balik panggung, Kim Seonsaeng-nim membuka pintu transparan dan masuk bersama Sarang, dengan hati-hati.

"Anyeonghaceyo" sapa gadis kecil itu membungkuk dengan senyum manisnya setelah masuk ke dalam ruangan. Sementara semua orang menatapny gemas, dengan senyum gembira

"Anyeonghaseyo" jawab beberapa staff wanita dengan nada gemas, mata mereka menyipit, sebagian ada yang sampai menutup setengah mulutnya karena tak tahan melihat gadis kecil Sarang yang menggemaskan.

"Oh?" pekik salah seorang member, matanya membulat lucu, bibirnya sepeti paruh burung yang berkilau merah muda, member paling tua, Jin hyung, "Apa kau Sarang?" sapanya dengan nada menyenangkan  dan lucu, diikuti dengan semua tatapan member yang gemas juga.

"Anyeonghaseyo Sarangie" sapa Taehyungie yang berdiri paling dekat dengan Kim Seonsaeng-nim dan Sarang, Ia duduk setengah berjongkok menyambut Sarang agar setinggi dirinya. Tatapan beruang musim dingin itu sangat teduh pada gadis kecil di depannya, melihat ke dalam genangan mata jernih yang berisi galaksi kebahagiaan. Gadis ini mempresentasikan sosok Army yang sangat dicintainya. "Aku Taehyung Oppa" lanjutnya memperkenalkan diri

Gadis kecil itu menjawab, "Jeonneun, Sarang Imnida" dengan terbata-bata setengah lancar, Ia membungkuk sekali lagi pada semua member

"Oh, betapa lucunya"
"dia sangat kiyowo"
"Nomu yepuda" 

Perkenalan itu tak berlangsung lama, sampai akhirnya mereka harus segera berlatih di depan panggung. 

Properti sudah di susun amat rapi, kotak-kotak hadiah, seluncuran salju santa klaus, kaos kaki penampung hadiah di depan api unggun dan tentu saja permen tongkat berwarna belang merah putih yang memberikan kesan manis.

Di tengah panggung, Jungkookie sudah berdiri menggandeng tangan si gadis kecil, menunggu audio di siapkan, Ia menatap wajah gadis kecil yang lucu itu, sekilas Ia teringat, saat Taehyungie hyung menatap gadis ini, bukankah tatapannya seolah memandang jauh, berharap suatu hari di masa depan, Ia bisa memiliki seorang anak perempuan yang cantik dan menggemaskan, yang tentu saja mirip dengannya. Bukankah sangat indah melihat Taehyungie hyung kesayangannya juga merasakan kebahagiaan seperti yang diinginkannya?

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang