Setelah makan jjangmyeont yang dibuat Jimin untuknya, Taehyung tak langsung mengantuk. Beberapa kali Ia mencoba untuk berbaring di sofa ruang tengah sambil membaca komik yang terususun di bawah meja atau menonton kdrama di TV di depan sofa, tapi tak berhasil. Ia masih tak mengantuk hingga waktu menunjukkan pukul 11 malam.
Taehyung menekan tombol power pada remote yang digenggamnya lalu mematikan televisi yang menyala. Ia juga mengembalikan komik yang dibukanya kembali ke bawah meja.
Karena masih tak mengantuk, Taehyungie beranjak dari sofa tempatnya berbaring dan pergi masuk ke kamarnya.
Dilihatnya Jimin sudah berbaring tidur dengan tenang di atas kasur mereka dengan selimut menutupi setengah wajahnya.
Ingin sekali rasanya Taehyungie berbaring dan segera tidur menghilangkan rasa lelahnya, tapi tetap tidak bisa, Ia sama sekali belum mengantuk.
Tak berbaring di kasur bersama Jimin, Ia duduk di depan komputernya. Mengambil headphone di samping meja dan memasangnya ke kedua telinganya, bersiap untuk membuka game online di komputer itu.
Sementara Jimin tidur di belakangnya.
Taehyung menumpu wajah dengan tangan kanannya, mengetik dengan malas game yang ada di komputernya. Wajahnya sama sekali tidak semangat, Ia hanya ingin mencari kantuk berniat bermain game sebentar saja.
Setelah menemukan game yang mungkin cocok untuknya, Taehyung mengklik ikon game itu.
"Apa ini menarik?" gumamnya pelan, "Valorant?"
Ada beberapa pemain internasional yang tak di kenalnya saat Ia bermain bersama, mereka bermain kadang sambil bicara, tapi Taehyung sama sekali tak bicara. Ia hanya mendengarkan lewat headphone nya dan terus menembak musuh yang paling dekat dengannya.
Jari-jarinya bergerak cepat hingga menimbulkan suara ketikan yang agak nyaring.
Sampai akhirnya, Taehyungie menang dalam beberapa babak, namun tetap saja itu tak membuatnya senang. Ia hanya berwajah biasa saja. Ia keluar dari game itu dan mencoba untuk menonton video saja.
Ia lalu membuka laman youtube di google dan menonton beberapa acara mukbang. Mukbang yang ditontonnya adalah mukbang makanan laut korea, entah mengapa, Ia suka mendengarkan suara gemertak tulang ikan yang lunak saat dikunyah, itu membuatnya sedikit terhibur.
Ia mencoba menonton video lain selain mukbang. Kali ini daftar pencariannya adalah video memotong ikan tuna besar. Ia melihat seorang chef laki-laki jepang menguliti tuna besar dengan sebuah pisau panjang mirip katana. Chef itu memotong tuna dengan amat mudah, membuat penonton videonya merasa puas.
"Taehyung-ah" panggil seseorang mengejutkannya.
Taehyung menoleh, Itu adalah suara Jimin yang terbangun. Mata Jimin berkedip-kedip menyipit melihat sahabatnya belum tidur dan masih duduk di depan komputernya. Taehyung menjawab dengan erangan, "hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...