Jingle bells

245 20 1
                                    

17 Desember 2019
HYBE Studio

"Kita akan membaginya menjadi 3 tim, masing-masing berpasangan" Kata seorang pelatih vokal ketika mereka berkumpul, duduk melingkar, mendiskusikan acara untuk peringatan natal di studio SBS nanti.

Pelatih vokal itu melingkari nama-nama member dengan lingkaran oval lalu menghubungkannya dengan sebuah garis, menandakan bahwa kedua member yang terhubung adalah tim

"Kim Seonsaeng-nim" panggil Rapmonster pertama setelah mengangkat tangannya setinggi dada, "bagaimana tim akan dibagi?" tanyanya kritis

Pelatih yang dipanggil Kim Seonsaeng-nim adalah Kim Song Eung, pelatih senior untuk vokal grup, Pelatih Kim menjawab Namjoon, "berdasarkan line dan suara , Oh Holy Night, Jingle bells, Santa Claus is Coming, Feliz Navidad" jawabnya, Ia melanjutkan, "allright, Jingle bells, lagu untuk warna suara berat dan dalam, Suga dan V"

Taehyung menoleh pada Suga hyung di sampingnya, membuka tangannya pada Suga hyung, mengajaknya untuk melakukan high five, "tos"

Suga tak menjawab, hanya membalas high five dari tangan adiknya dengan malas, "hm" dengungnya

Pelatih Kim melanjutkan kalimatnya, "Namjoonie.. kali ini menyanyi bersama Jimin, lagu Santa Claus is Coming paling tepat untuk menggabungkan suara alto raspy Namjoon dan suara lembut dan falsetto yang tinggi milik Jimin"

Jimin tersenyum, "Seonsaengnim, kau mengatakannya seolah itu sangat indah" katanya dengan lembut dan manis khas Jimin

"Itu memang benar" jawab Pelatih Kim dengan nada datar tanpa tersenyum, Ia bahkan tak menoleh pada Jimin, hanya fokus pada papan klip di tangannya, "Selanjutnya, suara Crystal Jin dan alto tinggi Hobi, kalian akan menyanyikan Feliz Navidad"

"Jin hyung" panggil Jhope yang seketika membuat Jin menoleh dan tersenyum senang, melihat rekan satu timnya adalah teman sekamar yang bersifat tenang, urusan berlatih pasti akan berjalan lebih lancar daripada bekerjasama dengan member maknae.

"Apa-apaan, ini, Namjoonie hyung kita harus melakukan tos, semua orang melakukan tos" kata Jimin setelah melihat tim lain melakukan tos, tangan kecilnya menarik tangan Namjoonie memaksanya untuk melakukan tos

Namjoon hanya terkekeh menuruti Jimin disampingnya

"Dan Jungkookie, vocal center, kau menyanyikan lagu Oh Holy Night dan tampil pertama sebagai santa"

Jungkookie membulat, "Santa?" tanyanya

"Apakah Jungkookie akan berdandan seperti santa?" tanya seseorang dari member

Pelatih Kim menggeleng, mengangkat wajahnya, "ya.. tidak.. kau akan menyanyi dengan seorang gadis"

Namjoon berkerut, hampir menumpahkan kata-kata khawatirnya pada Pelatih Kim, tangannya setengah terangkat, "Seonsaeng-nim" katanya terpotong

Pelatih Kim, "gadis kecil bernama Sarang, Rapmonster, aku tau apa yang kau pikirkan"

Namjoon tersenyum dengan lesung pipi di wajahnya, "nee" jawabnya lembut penuh hormat.

Pelatih Kim lalu membuka penjepit dari papan klip ditangannya, melihat dengan seksama kertas-kertas berisi 4 musik berbeda itu, kertas pertama, Ia berikan pada yang paling muda, yang duduk disampingnya, "Ini untuk Jungkookie" katanya, Ia mengambil lembar lainnya, "V dan Suga, Jimin dan RM dan terakhir Hobi dan Seokjin" kata Pelatih Kim, "berlatihlah selama 1 jam lalu kembali ke studio vokal untuk menunjukkannya padaku"

"Seonsaeng-nim" panggil member yang paling muda dengan mata bulat yang lucu, "Anda belum mengatakan, bagian mana gadis kecil ini menyanyi, aku harus tahu dimana wilayahku" katanya

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang