Take two : orang-orang disekitarmu

282 26 0
                                    

ding dong!

Suara bel dorm berbunyi saat tidak ada orang. Para member sedang membeli ayam goreng, yang lainnya masih di kantor, ya Suga dan Namjoon karena sedang mengerjakan outro untuk album selanjutnya. Dua orang produser masa depan itu selalu sibuk dan tidak tertarik untuk beristirahat lama-lama.

Taehyung beranjak dari komputernya untuk melihat siapakah yang datang, karena jika itu adalah member, tidak mungkin menyalakan bel.

Taehyungie berjalan untuk melihat monitor di dinding ruang tamu dan melihat seorang laki-laki berdiri di luar dorm mereka.

"Anyeonghaseyo" kata laki-laki itu.

Taehyung memperhatikan wajah laki-laki yang sepertinya tidak asing baginya, dahinya berkerut memperhatikan dengan seksama, Ia menekan tombol microphone untuk menjawab, "Jung hyunie hyung?" katanya

Lelaki itu sumringah, "oh, Taehyung-ah" serunya, lelaki itu tidak memanggil Taehyung dengan sebutan Taehyung-sshi, tapi Taehyung-ah, seperti seseorang yang sudah mengenalnya lama

Taehyung menjawab, "tunggu sebentar, aku akan membukakan pintu untukmu" Ia lalu berjalan membuka pintu dorm menghampiri Jung hyunie hyung

Ia menekan pin pintu lalu pintu itu terbuka.

Di depannya sudah berdiri laki laki yang tubuhnya lebih besar darinya, Ia memakai mantel cokelat muda dan terlihat sangat elegan, wajahnya tidak akan pernah asing, wajah yang mirip dengan Jungkookie, bahkan alis dan matanya, Jeon Jung-hyun.

Melihat itu adalah Jeon Jung-hyun Ia langsung membungkuk memberikan salam, "Oh, Jung-hyunie hyung"

Jeon Jung-hyun langsung mencegahnya membungkuk lalu tersenyum lembut kepadanya

Taehyung langsung membuka pintu itu lebih lebar, "masuklah, hyungnim"

Jung-hyung maju selangkah dan langsung masuk ke dalam dorm itu, seketika Jung-hyunie hyung langsung memeluk Taehyungie, "lama tidak bertemu denganmu, cheon.. bagaimana kabarmu?" tanya Jung-hyun pada Taehyung

Taehyungie tidak berkutik saat Jung-hyunie hyung memanggilnya 'Cheon' panggilan yang sudag lama tidak di dengarnya karena sudah lama tidak bertemu Jung-hyunie hyung hampir dua tahun, jadi Ia hanya membalas pelukan itu dengan hangat sambil sedikit tertawa, "benar, aku baik.. bagaimana dengan hyungnim"

Jung-hyunie hyung melepas pelukan itu untuk melihat sekali lagi wajah Taehyungie, "lihatlah hyungbumu yang tinggi dan besar ini, tentu saja aku sangat baik"

Taehyungie lalu tertawa, "kemari hyung duduk dan mengobrol" kata Taehyungie lagi. Ia langsung mengambil beberapa paperbag yang dibawa Jung-hyun lalu berjalan ke ruang tengah.

Jung-hyung melepas mantelnya dan menggantungnya di tiang gantungan khusus, Ia bertanya, "cheonam-ah, apa kau hanya sendirian, dimana Jungkookie? dimana yang lainnya?"

Taehyung menjawab, "Mereka sedang membeli ayam goreng, hyung, sisanya masih di kantor"

Jung-hyunie, "Jungkookie?"

Taehyung, "Dia, sepertinya ada di kantor juga.. apa dia hyungnim tidak memberitahunya sebelumya?"

Jung-hyun menggeleng, "ya, aku sudah mengiriminya pesan.. tadi dia tidak membacanya. Aku sudah menelponnya"

Taehyung mengangguk, "dia pasti akan segera pulang"

Jung-hyung, "nee, Cheon-ah"

Taehyung hanya terkekeh saat Junghyun memanggilnya Cheon, ini artinya Jungkookie tidak memberitahunya bahwa mereka telah berpisah. Taehyung melanjutkan kalimatnya, "Hyungnim sebaiknya kita duduk di meja dapur, aku akan membuatkan jus atau cokelat"

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang