-Seokjin, Jimin, Jhope-
"Jimin-ah, segeralah makan sebelum dingin" kata Jin hyung lembut pada JImin yang masih berdiri membawa semangkuk lauk dari panci.
Jimin, "ah.. ye, Jin hyung" jawabnya lalu langsung meletakkan mangkuk itu, Ia menarik kursi di samping hobi hyungnya dan mulai makan.
"Apa mereka benar-benar bekerja lembur?" Tanya Jhope sambil mengunyah nasi di dalam mulutnya, "tidak kenal lelah"
Jin hyung, "aku sudah bilang pada Namjoon agak tidak pulang larut malam, tapi mungkin dia tidak mendengarkanku" katanya pasrah
Jimin, "Apa Jin hyung dan Namjoonie hyung bertemu Taehyungie tadi, aku tidak melihatnya sejak pagi"
Jhope, "benar, aku juga tidak melihatnya"
Jin hyung menggeleng, "dia sama sekali tidak datang ke studio Namjoon"
Jimin berkerut, "kemana anak itu? Aku tidak melihatnya, bahkan setelah Suga hyung bilang dia di studio Jungkookie"
Jin hyung menggeleng, "Dia tidak mengabarimu?" tanya Jin hyung
Jimin menggeleng, "aku belum memeriksa ponselku, aku ambil dulu" kata Jimin lalu beranjang dengan masih mengunyah nasi dan daging di mulutnya. Ia pergi masuk ke kamarnya mengambil ponsel di atas nakas
Ia mencabut ponsel yang masih terhubung dengan kabel charging itu dan menekan tombol daya untuk menyalakannya, memeriksa kalau mungkin Taehyungie mengiriminya pesan. Ia lalu kembali berjalan ke dapur untuk melanjutkan makan malamnya sebelum akhirnya tidur karena lelah.
"Bagaimana, Jimin-ah?" tanya Jin hyung
Jimin kembali duduk di kursinya, menyuap sesendok lagi nasi dari mangkuk kecilnya juga memakan seiris daging tumis dari piring kecil di depannya, "sebentar" gumamnya menunggu ponselnya menyala.
drrt drrt drrt!
Seketika ponselnya langsung berdering pertanda pesan masuk berdesak-desakkan, Jimin langusng melihat siapa saja yang mengiriminya pesan hingga harus membuat notifikasi ponselnya begitu berisik.Ternyata tak begitu banyak pesan penting, hanya instagram dan sosial media, sisanya pesan grup dari manager-nim dan pesan dari kantor.
Sesaat kemudian, pesan Taehyungie juga baru masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...