"Tempat yang cukup menyenangkan, Jin hyung?" bisik Namjoon pada hyung yang duduk disampingnya.
Seokjin belum menjawab, Ia masih terdiam sendu menatap genangan danau buatan di taman Ilsan itu, Ia tak bisa menyembunyikan pikirannya, sekalipun dari Namjoon. Tapi senyum tipisnya melengkung menghibur sang leader yang sudah berusaha membuatnya lebih baik
"Ya, cukup" jawabnya singkat
"Orang-orang melihat kita"
"aku tahu, tapi jika tak mengabaikannya, bagaimana kita bisa melihat danau yang begitu indah"
Namjoon tersenyum tipis mendengar hyungnya, "Apa yang hyung pikirkan?"
"Apa danau ini ada ikannya? Aku ingin memancing"
"Haha! Hyung" kekeh Namjoon
"Aku mengajak Suga untuk pergi memancing saat kami pulang dari Amerika, tapi sepertinya itu akan menjadi lebih lama"
"Hyung segitu suka memancing?"
"Ya, memancing itu menyenangkan"
"Kudengar proyek baru kita adalah melakukan staycation di lake 192, apa hyung pernah datang kesana?"
Seokjin menggeleng lemah, "belum, itu kedengaran menyenangkan"
"Suga hyung akan ada disini saat proyek itu berlangsung"
"Bagaimana denganmu? kau mau ikut memancing menemani hyung?"
Namjoon terkekeh geli sambil menggeleng lemah, "tidak, kurasa tidak" jawabnya
"Namjoon-ah, sekali-kali kau harus ikut aku memancing"
"Hyung"
"Sekali saja Namjoon-ah"
Namjoonie masih tertawa, "aku akan membantu Jin hyung membujuk Suga hyung"
"kau benar-benar"
"Mianhaeyo, Jin hyung, dari kecil aku tak terbiasa di atas air"
"Kau hanya mencari alasan"
Namjoon tersenyum manis, "tapi mungkin aku akan mencoba memancing juga"
"itu akan bagus, aku akan mengajakmu ke laut, tempat yang lebih banyak ikan"
Namjoon mengangguk setengah ragu
"Bagaimana denganmu? apa kau segitu suka membaca buku?"
"Ya, buku bagiku seperti jendela kecil dalam satu dunia, aku suka membayangkan kisah dalam buku itu lalu menjadi sumber inspirasi untuk menulis lagu"
"Itu sebabnya kau mengajakku ke perpustakaan saat itu"
"Ya, Kita harus memperkaya kosakata dan kalimat untuk membuat lirik yang indah"
"Lalu katakan, bisakah kau membuat satu bait lirik saat kau melihatku, Namjoon-ah?"
Namjoon menghela nafas sejenak menoleh penuh pada wajah hyungnya yang paling tampan, tatapan mata Jin hyung amat indah seperti bulan, senyumnya manis, Ia hampir seperti semesta yang tak tergapai. Dengan wajah begitu sempurna, siapapun pasti akan jatuh cinta padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...