Roti isi pemberian Ian

283 27 11
                                    

Pagi hari setelah masa liburan berakhir, semua member bersiap untuk pergi bekerja. Sekarang pukul 9 pagi dan semua member sudah bangun dan bersiap.

Member yang bangun paling awal dan sudah bersiap-siap berangkat adalah Jin hyung dan Suga hyung, mereka memanaskan ayam goreng pemberian Taehyung dan membuat ramyeont.

Jin memasukkan 2 kotak ayam goreng itu ke dalam microwave sedangkan Suga memasukkan 3 bungkus ramyeont ke dalam sebuah panci besar di atas kompor induksi, Ia memotong daun bawang dan beberapa samgeypsal.

Hobi juga membantu Suga dan Jin di dapur dengan mencuci piring.

Sementara itu member yang lain dari maknae line masih bersiap-siap dan mandi. Beberapa saat kemudian Jungkookie datang ke dapur menghampiri hyungline yang menyiapkan makanan di dapur. 

"Hyung, ada yang bisa kubantu?" tanya Jungkookie begitu tiba di dapur

Jin hyung menoleh, "Kau bisa bantu menyiapkan piring dan alas kayu untuk panci ramyeont di atas meja makan, Jungkook-ah" jawab Jin hyung saat Jungkookie datang

Jungkookie, "oh, geure" jawabnya, Ia langsung pergi ke rak piring di samping Jhope dan mengambil alas kayu yang agak besar untuk panci ramyeont panas yang sedang di masak Suga. Jungkookie juga mengambil 7 mangkok dan sumpit menyusunnya di meja makan.

Jhope, "ambil yang sudah kering" katanya pada Jungkookie

Jin hyung menunggu waktu microwave sampai ayam gorengnya panas, Ia menoleh pada Jungkookie dan bertanya, "Jungkook-ah, kau pulang jam berapa semalam?" tanya Jin hyung

Jungkook tak menoleh, Ia masih memindahkan piring ke meja, "hm..." katanya, "pukul 11 malam mungkin, aku tidak melihat jam" jawab Jungkookie

Jin hyung, "apa kau tahu Namjoon semalam mengomel terus, dia mondar-mandir di depan pintu hanya untuk menunggumu pulang, jadi bagaimana? apa Namjoon memarahimu?"

Jungkook, "Aniyo.."

Jin hyung terkejut, "aniyo?" dahinya berkerut, "dia mengomelimu dari jam 9 malam, tapi saat kau pulang, dia sama sekali tidak memarahimu?"

Jungkook tersenyum, "aniyo, hyung" jawabnya, "Namjoon hyung tidak memarahiku karena dia tahu aku pergi dengan Ian Sunbaenim?"

Jhope menyela, Ia berbalik menoleh pada Jungkookie, "Ian sunbaenim nugu?" tanyanya

Jin hyung, "Ian sunbaenim?" tanya Jin hyung dengan wajah terkejut, "tidak mungkin..." gumamnya terputus

Jungkookie menjawab, "DPR Ian, Dream Perfect Regime" jawab Jungkookie, "dulu nama grupnya C-CLOWN, tapi sudah disband 2015 lalu"

Suga menyela, "grupnya debut setahun lebih awal dari kita"

Jin, "ani... benar-benar Ian DPR Ian?" katanya, "kemarin saat kau menelpon Jimin, aku bercanda dan berkata kau berteman dengan DPR Ian, ternyata kau benar-benar berteman dengan DPR Ian, penyanyi Amerika itu?" tanya Jin hyung

Jungkookie, "American aniyo, Australia, dia penyanyi Australia hyung" jawab Jungkookie sambil tersenyum"

"Ada apa ini?" kata seseorang yang baru datang dari lantai 2, mereka tampak setengah rapi bersiap untuk sarapan. Itu adlah suara Jimin.

Sementara itu Taehyung jalan di belakang Jimin dan mendengarkan apa yang sedang diobrolkan mereka pagi ini.

Jin berkata, "Jimin-ah, kau ingat saat Jungkookie menelpon kita kemarin malam, dia bilang dia menginap di rumah kenalannya kan, Ian" 

Jimin mengangguk sambil menyeruput kopi Amerikano entah punya siapa di atas meja, "maja maja" jawab Jimin

Jin, "Itu benar-benar Ian, DPR Ian" Ia langsung mengambil ponsel dari saku celananya dan mencari foto Ian di google

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang