Part 1 of 3
Ceklek!
Suara pintu ditutup setelah Taehyungie masuk ke kamar dengan koper besar yang diseretnya. Kini Ia berada di balik pintu, di dalam kamar yang seharusnya Ia tempati bersama Jimin, sahabatnya.Seseorang sudah menunggu dengan wajah bahagia, matanya membulat seperti anak anjing menatap penuh harap kepada Taehyungie yang berwajah tampan dan sejuk. Meskipun rambutnya agak berantakan, tapi sama sekali tak mengurangi ketampanannya.
Taehyung tersenyum tipis, "Kau senang?" tanyanya dengan nada menggoda
Orang di depannya, kelinci kecil itu tersenyum makin lebar, "menurutmu?"
Taehyung tak menjawab, Ia melepaskan koper ditangan kanan yang Ia pegang erat tadi, membebaskan tangannya, "hmm" gumamnya. Sudah lama tak tidur bersama sang mantan kekasih, beruang musim dingin itu berbohong jika Ia tak merasa gugup dan salah tingkah, "Apa di dalam ada pemanas?" Tentu saja di seluruh kamar hotel bintang 5 untuk para artis dan pejabat selalu ada pemanas air.
Jungkookie terkekeh, "Apa pemanas air lebih penting?"
Taehyungie juga terkekeh, "Baiklah, aku mengerti apa yang kau inginkan" katanya. Taehyungie maju selangkah, mendekatkan wajahnya sekali lagi pada Jungkookie yang matanya semakin membulat dan gugup tapi merasa senang bersamaan, jari telunjuk tangan kanannya menyentuh dagu si kelinci kecil yang sudah mulai gugup itu, sementara tangan kirinya mengelus pinggang ramping si kelinci, menariknya perlahan semakin mendekat dan hangat, "kelinci kecil ini, harus diberi hadiah karena sudah berani, menukar kamar oranglain"
Jungkookie tak menjawab karena terlalu gugup, Ia hanya mendesah tipis tanpa sadar, menatap mata harimau yang makin menyala di depannya, merasakan hasrat yang membesar dari mata harimau yang tak bisa di tahan lagi.
Tak ada suara apapun, mereka hanyut dalam keheningan, sementara manusia berwajah pangeran mencium bibir lembut Jungkookie, menenggelamkanya dalam kehangatan, memeluk pinggang Jungkookie lebih dekat hingga keduanya menempel saling menghangatkan.
Nafas Jungkookie hampir tersenggal menerima dominasi harimau yang sudah terlanjur diprovokasi hingga akhirnya si harimau itu berhenti. Taehyungie mengambil setengah jengkal jarak wajahnya dari wajah si kelinci kecil, melihat rona merah jambu di kedua pipi si kelinci yang bahagia itu, mata bulat kelinci itu berair senang. Taehyungie mendesah, "keliahatannya seseorang merindukanku"
Jungkookie terkekeh, "siapa?"
Taehyungie, "kamu"
Jungkookie tersenyum, "ne.," setengah mendesah, ".. neomu bogo sipeo"
Taehyungie menyeringai
Jungkookie, "apa kau tidak merindukanku juga?"
Taehyungie, "hmm.. menurutmu?" jawabnya dengan tatapan lebih sensual, mengalihkan lirikan matanya dari mata Jungkookie ke bibir lembut kelinci itu, Taehyungie menggigit bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...