HANYA UNTUK PEMBACA DEWASA, UNTUK BAB INI JANGAN MENINGGALKAN KOMENTAR YA.
Sekarang hampir pukul 3 pagi, tapi ruang latihan masih ramai. Semua member tidak tidur dengan baik selama beberapa bulan karena harus latihan koreografi ON hingga comback mereka tahun depan. Koreografi mereka dibuat sangat baik dan mengesankan dengan tingkat kesulitan yang tinggi karena melibatkan banyak orang.
Semua orang sudah kelelahan bahkan tidak sempat bicara satu sama lain lagi, masing-masing mereka hanya bergerak mengikuti irama musik terus menerus hingga nada terakhir.
"Coach, can.. we.. break for a moment?" kata Park Jimin tertatih-tatih seketika musik telah berhenti
Pelatih itu mengangguk, "okay ya'll guys, take a break for 15 minutes" jawab pelatih berambut bolonde berantakan itu sambil melihat papan catatannya.
Jimin, "thank you, coach"
Namjoon mendekat ke pelatih itu dengan langkah tertarih dan nafas tersenggal, "Sienna" panggil Namjoon mengatur nafasnya. Lututnya bahkan hampir tidak sanggup berdiri lagi
Sienna menoleh menyentuh kacamatanya yang tergelincir dari batang hidung mancung khas Amerika itu, "yes, Namjoon?" jawab Sienna.
Namjoon, "ooh.. to be honest, we have been danced so many times today. We're start dance at 8 am till now. Could we just... you know do practice this morning. All members was working so hard"
Sienna menyernyit, "I'm not sure Namjoon, your comeback gonna be release next month, the members have too work harder"
Namjoon mengangguk mengerti, namun Ia tidak menyerah, Ia berjalan lagi mendekati Sienna, "I know, Sienna.. but, we all so tired.."
Sienna, "Namjoon, everybody's tired.. Me, you all people here working so hard for you all, do you get it Namjoon"
Namjoon tidak menyerah, "we don't even have any energy to walk, please Sienna.. We promise to do it much better" pinta Namjoon dengan suara lirih dan pantang menyerah, semua anggota sudah kelelahan, bahkan beberapa langsung tertidur setelah menarik matras.
Sienna tak menjawab, Ia menghela nafas panjang hingga rambut blonde berantakannya terbang, matanya memperhatikan semua anggota dan back dancer yang kelelahan, sebagaian wajah mereka pucat. Ia lalu melirik jam di tangannya lalu menoleh pada Namjoon memberi jawaban, "Okay.. we'll begin in 9 am this morning"
Namjoon tersenyum senang, "Oh, thanks Sienna, thank you very much" jawab Namjoon langsung membungkuk
Sienna hanya tersenyum lalu bangkit dari kursi lipat itu. Ia menepuk kedua tangannya untuk mendapat perhatian semua orang, "okay guys!" teriaknya membuat semua orang menoleh, sebagain langsung bangkit dari tidurnya, "we will begin the practice at 9 am this morning" lanjutnya
"Oh, benarkah? ini beneran?" kata salah seorang dari member
Sienna, "yes, Jungkook" jawab Sienna menjawab orang yang barusan bertanya dengan wajah senang penuh harapan.
Jungkook, "Thank you Sienna!" pekik Jungkook membungkukkan tubunya tanpa berdiri karena sangat kelelehan.
Sienna hanya mengangguk lalu keluar dari ruangan itu membiarkan semua orang beristirahat.
Jungkook lalu menoleh pada Namjoon, Ia berkata, "Namjoonie hyung, terimakasih banyak!" katanya dengan senang
Jimin, "Namjoon hyung gomawo!"
Suga, "Kerja bagus, Namjoon-ah!"
semua back dancer lalu membungkuk pada Namjoon sembari berkata, "Kamsahamnida Kim Namjoon-sshi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
Storie d'amoreKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...