Luka-luka Jimin : 5 - Last

133 14 2
                                    

"Aku membawa dua kabar, kabar baik dan buruk, mana yang kalian ingin dengar dulu?" kata Nicole kepada sekumpulan member dan staff berharap-harap cemas di depan kamar Jimin. 5 member sudah berdiri menunggu apa yang akan Nicole sampaikan, juga Manager-nim yang tak kalah penasaran.

"Akan lebih baik katakan kabar buruknya dulu" celetuk Namjoon mewakili semua orang, membuat teman-temannya mengangguk setuju, juga manager-nim yang tak mengatakan apa-apa

Nicole menghela nafas, Ia mengangguk, kedua tangannya bertemu dan saling memijit yang menandakan dia mungkin agak gugup dan ragu atau mungkin sisa lukanya masih terasa nyeri, Nicole lalu berkata, "Baiklah"

Seketika semua mata dan telinga siap mendengar Nicole

Nicole, "Yoongi-sshi.." nadanya ragu, "harus segera di operasi, cedera bahunya sudah menjalar ke seluruh lengan, jika tidak dilakukan tindakan, itu akan menjadi cedera jangka panjang"

"Apa luka Yoongi separah itu?" sela Jin hyung yang paling khawatir, kedua alisnya menukik dan seketika terbangun dari sandarannya

Nicole mengangguk ragu, "Itu tidak bisa ditunda lagi, Yoongi harus segera di selamatkan"

Seokjin, "berapa lama waktu recovery nya?"

Nicole, "satu minggu"

Seokjin, "..."

Namjoon menghela nafas, Ia juga sangat amat khawatir, Ia maju selangkah, "Yoongi hyung mengalami cedera separah ini, aku minta maaf karena tidak ada saat kecelakaan itu terjadi, semuanya aku minta maaf" kata Namjoonie seketika, wajahnya menyesal, dalam hatinya Ia terus mengungkit perbuatan mabuknya sampai mengabaikan telpon Nicole dan membiarkan Suga hyungnya pergi sendirian

Taehyungie, "Hyung.. jangan menyalahkan dirimu sendiri, kami juga tidak ada disana saat Suga hyung mencari Jimin" kata Taehyungie mencoba menenangkan Namjoon hyungnya

Seokjin, "Taehyungie benar, kita semua tidak ada, Namjoon-ah, jangan merasa bersalah"

Nicole mengangguk mengerti, "Lagipula itu semua telah terjadi, bukan salahmu Namjoon-ah.."

Namjoon tak menjawab lagi

Seokjin, "lalu apa kabar baiknya, Nicole-sshi?" 

Nicole menghirup nafas tipis, Ia mengeluarkan sebuah dokumen dari map yang di pegangnya dari tadi di tangan kanan, lalu menatapnya dengan sendu, "Tentang Jimin" katanya lirih, "Jimin sudah melakukan pemeriksaan fisik dan wawancara, dia memang benar-benar mengalami pelecehan oleh Mr. Louise, tapi kabar baiknya adalah, si bajingan itu belum melecehkan Jimin sepenuhnya, Ia hanya melukai tubuh bagian atas Jimin, tidak sampai ke alat vitalnya, yang artinya Jimin bisa sembuh dari traumanya, laporan ini cukup untuk membuat tuntutan"

Setelah Nicole mengatakan semua yang dia tahu, suasana menjadi senyap tak ada yang berkomentar, Taehyungie juga tidak, kabar yang disampaikan Nicole bukan sepenuhnya kabar baik, sedikit atau banyak Jimin telah menerima pelecehan dan penipuan, siapa yang bisa tahan dengan itu

"Itu tidak kedengaran seperti kabar baik sepenuhnya, Nicole-sshi" celetuk Seokjin menanggapi kabar yang disampaikan Nicole

Nicole menghela nafas, "hanya itu yang dokter katakan padaku"

Taehyungie mendekat, "Nunna, apa yang harus kita lakukan untuk Jimin dan Suga hyung?"

Nicole, "Yoongi-sshi, akan memulai operasinya dalam beberapa jam lagi, kita hanya harus bersabar Taehyung-sshi, tapi semua jadwal pemotretan tidak berubah, member yang tersisa tetap datang ke tempat pemotretan, sementara Suga dan Jimin akan menunda pemotretan lebih lambat"

Taehyung, "Kita bahkan tidak diberi kesempatan untuk menemani Suga hyung?"

Nicole tak langsung menjawab, Ia menggigit bibirnya, "Taehyung-sshi, ada banyak staff yang bisa membantu dan menemani Yoongi-sshi, jangan khawatir"

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang