Akhirnya acara itu dimulai, dibuka dengan Jimmy sebagai pembawa acara, menyapa penontonnya seperti biasa, dengan senyum lebar yang humoris, akhirnya memperkenalkan tamu spesial yang datang ke studionya malam hari ini
"Tamu spesial kita kali ini adalah artis yang mendapatkan nominasi Grammy 2020. Grup Band terkenal dari Korea Selatan, kita sambut BTS!" serunya kencang penuh energi membuat para penonton juga langsung berteriak histeris.
Alunan musik "Dynamite" menyambut ketujuh member, dengan gaya yang berbeda dan keren masing-masing, satu persatu mereka masuk ke dalam studio, duduk teratur di sofa dan kursi tinggi yang sudah ditata rapi.
"Hallo, what's up bros!" sambut Jimmy kepada mereka dengan hangat.
Sorak sorai penonton semakin histeris, gading-gadis muda yang membawa lighstick armybomb dan banner-banner kecil bertuliskan I LOVE YOU atau BTS LOVE ARMY memenuhi tribun penonton, hampir tak terkendali.
Acara itu tentu saja dibuka dengan perkenalan diri lagi, dimulai dari Namjoon dan berakhir dengan Taehyungie.
Seperti acara talkshow pada umumnya, Jimmy membahas pertanyaan yang sudah diberikan kepada member satu jam sebelumnya, hampir tak ada yang meleset, termasuk juga pertanyaan proses pembuatan musik dan tentu saja kisah perjalanan debut.
Jimmy mengalihkan pandangnya kepada Taehyung setelah selesai bertanya kepada Hobi dan Namjoon
"Kim Taehyung?!" panggilnya
Taehyungie tersadar, segera mengangkat microphone yang dipegangnya ditangan menjawab panggilan Jimmy, "yes, Jimmy" jawabnya
Jimmy, "Bisakah kau katakan bagaimana perusahaan bisa merekrutmu? apa kau mengikuti audisi?" tanyanya dengan nada bersemangat dalam bahasa inggris
Taehyungie menyipit, setengah mengerti apa yang Jimmy tanyakan. Sebelum menjawab, tentu saja dia harus melihat Namjoon hyungnya yang duduk paling jauh darinya. Namjoonie berbisik dalam bahasa korea, "Ceritakan kisah saat kau ikut audisi" katanya
Taehyung mengangguk, "oh, aku mengikuti audisi pada tahun 2011-2012 bersama sahabatku, awalnya aku hanya ingin mengantarnya dan tidak berniat mengikuti audisi apapun, tapi PD-nim memintaku untuk bernyanyi, tidak hanya itu, mereka juga memintaku untuk menari, lalu mereka bertanya 'ada lagi?' aku menunjukkan semua kemampuanku, semuanya sampai tak punya apa-apa lagi untuk ditunjukkan"
Jimmy, "okay great!"
Namjoon yang mengerti maksud dari Taehyungie, langsung mengangkat microphonenya untuk menerjemahkan kalimat Taehyungie, "ya, Taehyung mengikuti audisi pada 2011-2012 bersama sahabatnya, awalnya dia tak berniat mengikuti audisi, tapi produser kami memintanya bernyanyi dan menunjukkan bakat, produser kami berkata 'ada lagi?' sampai Taehyung sudah melakukan semuanya dan tak ada lagi yang bisa ditunjukkan"
Jimmy, "oh, okay. Apa yang kau tunjukkan untuk audisi selain bernyanyi dan menari Kim Taehyung?"
Namjoon berbisik lagi pada Taehyung, "dia bertanya padamu, selain menari dan menyanyi apa yang kau tunjukkan saat audisi?"
Taehyung mengangguk, "aku menyanyi, menari, bermain saksophone, ngerap dan banyak lagi"
Namjoon, "dia bernyanyi, menari, bermain saksophone, melakukan rap dan sebagainya"
Jimmy, "luar biasa, Kim Taehyung menunjukkan semua bakat yang Ia miliki. Berikan tepuk tangan kepada Kim Taehyung!"
Suara tepuk tangan riuh menggelegar, orang-orang memberikan apresiasi kepada Taehyung atas kerja kerasnya.
Jimmy, "lalu bagaimana dengan sahabat yang juga ikut audisi bersamamu? Apa dia debut juga? Apa dia salah satu dari BTS?" lanjut Jimmy sekali lagi
Namjoon, "dia bertanya bagaimana dengan sahabatmu yang ikut audisi itu? apa dia salah satu dari member?" bisik Namjoon
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...