Menjelang akhir tahun, persiapan untuk comeback tahun depan dan perform di penghargaan musik dunia membuat persiapan group menjadi lebih ketat. Mereka tidak hanya melakukan syuting pembuatan MV ON, tapi juga latihan koreografi yang sangat sulit serta berlatih untuk koreografi dynamite.
Hari ini perusahaan memberikan waktu libur selama dua hari untuk semua anggota selama manuver perubahan kegiatan sebelum comeback.
Masih ada 2-3 bulan lagi sebelum akhirnya mereka akan berangkat ke Grammy Music Award pada Januari 2020.
Sore hari sebelum memulai libur, para anggota keluar dari gedung HYBE mengakhiri hari kerja mereka yang sangat padat.
Jimin, Hoseok, Jin dan Namjoon sudah berdiri di lobi gedung bersiap menunggu mobil untuk kembali ke dorm. Mereka berdiri dibalik kaca transparan dengan beberapa penjaga di samping kanan dan kiri karena paparazi dan barisan penggemar sudah berbaris berbondong-bondong di depan gedung HYBE.
Dalam barisan member dan bodyguard, Namjoon melihat kesana kemari mencari 3 member lain yang belum berkumpul, mereka adalah Suga hyung, Jungkook dan Taehyung. Matanya mencari-cari ketiga wajah itu yang tak lama kemudian keluar dari lift dengan sisa bodyguard yang mengikuti mereka.
Di dalam lift itu, Suga berdiri paling depan, sementara Taehyung dan Jungkook berdiri di belakangnya. Meskipun bersebelahan, tapi Taehyungie dan Jungkookie sama sekali tak terlihat akrab, mereka tak saling melihat satu sama lain, juga Taehyungie yang kedua bola matanya hanya tertutup rambut setengah keriting dengan masker hitam melindungi ekspresi wajahnya.
Kamera mulai menyorot saat mereka keluar dari lift, semua mata tertuju pada mereka. Staff itu terus mengikuti mereka berdua sampai masuk ke dalam mobil.
Menjelang sampai di pintu terakhir gedung keamanan HYBE, staff itu lagi-lagi berbisik pada Jungkook dan Taehyung, "Taehyung-sshi, Jungkook-sshi.. tolong untuk menjaga jarak, oke?" pinta staff itu.
Taehyung berdecak dengan helaan nafas kesal, bahkan dalam keadaan dimana Ia dan Jungkookie tak melakukan apapun, staff masih memberikan jarak dan batas. Ia langsung memasukkan tangan kanan dan kirinya ke dalam saku di samping mantelnya lalu menangguk sambil menjawab pelan, "ne"
Member yang pertama keluar adalah Jin hyung yang langsung melewati jalan karpet itu masuk ke dalam mobil agensi, kemudian diikuti Namjoon, Jimin, Jhope.
Setelah Jhope pergi Suga mulai melangkah mengawali jalan mereka menuju mobil kedua. Tapi Suga dicegah oleh beberapa staff lain, staff lagi-lagi berbisik, "Jungkook-sshi, silahkan keluar terlebih dahulu" katanya
Suga yang menyadari itu hanya terdiam sambil memberikan tatapan acuh karena tidak bisa berbuat apa-apa atas perlakuan HYBE pada Taehyung dan Jungkook.
Akhirnya, member yang keluar untuk masuk ke mobil kedua adalah Jungkook, lalu Suga dan terakhir adalah Taehyungie, staff sampai seperti itu hanya untuk memisahkan keduanya.
Di dalam mobil, Jungkook adalah member yang duduk di belakang, sementara Suga dan Taehyung duduk di jok tengah berdampingan. Suga tak banyak berkomentar apapun sama sekali dan langsung tertidur memejamkan mata tidak tertarik dengan dunia lagi. Wajahnya lelah dan kering, Ia menguap beberapa kali sampai akhirnya benar-benar tertidur.
Mereka tak bersuara, selain karena lelah, Taehyung dan Jungkook tidak akan bicara apapun karena akan mengganggu Suga hyung yang tidur di sampingnya.
Taehyung juga tidak begitu ingin bicara lagi, Ia hanya memeriksa pesan di ponselnya dan membalas beberapa pesan. Ia teringat bahwa beberapa hari Wooga memberitahunya bahwa mereka akan pergi menginap bersama-sama. Dari sana, sebuah keputusan muncul di kepalanya, Taehyungie mengetikkan sesuatu di grup Wooga itu. Tak ada alasan lain selain ingin mengalihkan perhatiannya dari si kelinci kecil yang hampir mengobrak-abrik benteng nafsunya
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomantizmKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...