"Kau bahkan tak memberitahuku, Jimin-ah" Suara si beruang musim dingin itu dari depan komputernya, bicara dengan Jimin dari telepon
Jimin tak menjawab, Ia hanya mendengus di seberang telpon
"Jangan begitu dingin, aku ingin membantumu" kata Taehyungie lirih sekali lagi
"Ya Jasiga, aku baik-baik saja, jangan mengangguku terus"
"Jangan berbohong"
-Gambar hanya ilustrasi-
Jimin tak menjawab, hanya terdengar suara helaan nafasnya yang berat dan lelah, Ia tak bisa berbohong pada dirinya sendiri paling tidak bahwa Ia memang tak merasa baik. Project filternya sebentar lagi dan perilihan ON juga tingga beberapa minggu, ditambah semua hal yang dia alami dan Taehyungie juga.
"Jimin-ah" Panggil Taehyung sekali lagi
"Jinja gwenchanayo Taehyung-ah" jawabnya mencoba menguatkan diri,
"Kalau kau benar-benar merasa baik, lalu katakan kenapa kau tak memberitahuku kalau kau pergi ke Busan sepagi itu? Kau sengaja tak ingin aku melihatmu?"
"..."
"Tapi bukankah bagus, aku tak perlu berbagi kamar denganmu, aku bisa menguasai satu tempat tidur sendirian 3 hari ini, apa kau tidak iri?"
Jimin belum menjawab, Ia berdehem tipis menghargai sahabatnya
"Jimin-ah.." panggil beruang musim dingin itu lirih sekali lagi, "Aku tak mengerti apa yang kau pikirkan saat ini"
"hm"
"Aku hanya ingin berguna untukmu"
Jimin menggeleng, Ia tersenyum sambil mendesah tipis, "ne, kau anak baik"
"Apa yang sedang ingin kau dengar Jimin-ah"
Jimin mengambil jeda sejenak, "aku mendengarkan jazz akhir-akhir ini"
"Aku bisa bermain biola untukmu, ayo lakukan panggilan video"
Jimin mendesah malas, "aniyo"
"wae"
"Aku sedang tidak ingin"
"Oh?" jawab Taehyungie setengah kecewa, Ia terdiam sejenak
"..."
"..."
"Jika kau mau, mintalah Jungkookie menemanimu tidur" kata Jimin lirih, nadanya penuh makna, entah dia mengatakannya dengan serius atau juga humor.
"Yah, dia sudah tidur disini sejak pagi"
Jimin terkekeh getir tak menanggapi apa-apa
"Apa yang mau kau lakukan hari ini? Apa kau mau beristirahat saja?"
"Hm, aku hanya mau tidur" jawab Jimin singkat
"Ya, tidur lebih baik untukmu"
"hm"
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...