"Kau sudah pulang?" tanya Jimin pada seseorang di ponselnya.
Suara orang diseberang tak terdengar karena tetesan hujan yang sangat deras, hingga Jungkookie tak bisa mendengar apa yang orang itu katakan pada Jimin hyung disampingnya.
Jimin, "Haruskah kujemput?" katanya lagi, Jimin melanjutkan setelah orang yang bicara padanya menjawab, "Hujannya deras sekali.. Kau yakin..?" Jimin menghela nafas, "eeh.. oke.. hati-hati, kabari aku"
Telpon mereka berakhir
Seperti seseorang yang sudah sangat akrab pada Jimin hyung, Jungkookie yakin itu adalah Taehyungie hyung, namun ia tak bertanya pada Jimin dan hanya diam setelah teguran Jimin hyungnya tadi.
Setelah teguran yang diberikan Jimin di jalan, akhirnya Jimin dan Jungkook sampai di dormitory. Keadaan saat itu hujan deras dengan petir menyambar-nyambar. Air menggenang di jalanan juga mengalir dari tanjakan di dekat dorm mereka.
Cepat-cepat Jimin membuka pintu gerbang dorm mereka dan segera masuk bersama Jungkookie, Ia tidak membawa payung sama sekali, jadi saat menyebrang ke dalam rumah, setengah tubuhnya basah, rambutnya basah, begitu juga Jungkookie yang mengikutinya berlari di belakang.
Jimin juga masih tak bersikap ramah setelah menegur Jungkookie, Ia akan memberi Jungkookie sedikit waktu untuk menyesal dan melihat apakah sampai besok Ia akan meminta maaf pada semua hyung yang sudah diabaikannya.
Tanpa berkata apapun, Jimin langsung masuk ke kamarnya.
Sementara itu, Jungkookie juga masuk membawa ransel di punggungnya dan menyeret sebuah koper naik ke atas tangga, nafasnya pendek terengah-engah.
Di dalam kamar, Namjoonie hyung sedang terbaring dengan buku yang masih terbuka di dadanya, matanya sudah terpejam dan nafasnya tenang. Sepertinya Namjoonie hyung ketiduran saat membaca buku, seperti biasanya.
Dengan pelan dan hati-hati, Jungkookie mencopot jaket dan kaosnya, memasukannya ke dalam keranjang laundry. Ia meletakkan ransel dan kopernya di dekat kasur lalu menyambar handuk yang digantung di tiang gantungannya, bersiap-siap untuk pergi mandi.
Di dorm sudah sangat sepi, tak ada satupun member yang duduk di dapur atau main game atau nonton TV di ruang tengah, sepertinya semuanya sudah tidur.
Jungkookie berjalan ke arah kamar Jin hyung dan Hobi hyung di dekatnya. Ia menempelkan telinga ke permukaan pintu kayu itu mencoba mendengarkan apakah Jin hyung dan Hobi hyung sudah tidur atau belum, tapi tak ada suara apapun, sepertinya dua hyug besarnya itu sudah tidur.
Ia lalu berjalan menuruni tangga, semua lampu sudah dimatikan, termasuk lampu dapur, jadi agak gelap di dapur, Ia menoleh pada kamar di dekat dapur, matanya berusaha melirik saat Ia berjalan menuju kamar mandi.
Sementara itu, Taehyung berdiri di tepi gedung HYBE melihat hujan deras yang tak kunjung mereda, pinggiran gedung itu basah, air mengalir dan menggenang, tak ada satupung orang yang berlalu lalang, hanya sepi dan dirinya sendiri.
Taehyungie merasa agak menyesal saat menolak tawaran resepsionis untuk menelpon ujosang, sekarang sudah terlalu deras dan sudah larut malam, menelpon Ujosang kesini hanya akan merepotkan oranglain.
(Playlist on : Choi Yu Ree - Forest)
Taehyungie menghela nafas, Ia mendongah ke atas langit yang gelap dengan kilat terang yang hilang timbul, melihat butiran air turun dengan cepat dan dingin meresap ke seluruh sela-sela hoodieya membuatnya basah kuyup
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...