Sudah berjam-jam dan belum ada tanda-tanda kedatangan orang yang ditunggunya sementara jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Meski sudah menjelang tengah malam, Incheon airport tidak pernah sepi. Selalu banyak manusia berlalu lalang dengan menenteng tas, besar dan kecil berjalan bersama-sama ke arah yang berbeda.
Taehyung memeriksa ponselnya sekali lagi untuk memastikan apakah masih ada penerbangan malam terakhir menuju Australia. Ia membuka situs penerbangan resmi korea dan melihat jadwal penerbangan terakhir sudah berakhir.
Ia menghela nafas kecewa.
Sejak Jungkookie pergi dengan Ian sore tadi, Ia tidak melewatkan satu jam penerbangan pun di Inceon airport, Ia bahkan sudah menunggu lama sampai penerbangan terakhir tapi tidak ada tanda-tanda kedatangan Jungkookie dan Ian. Wajahnya sudah mulai lelah dengan nafas terbatas di balik hoodie dan masker.
Dalam suara riuh di bandara dan hatinya yang tidak tenang, Taehyung mulai merasakan kekosongan, perlahan Ia berpikir telah kehilangan sesuatu, sesuatu yang tidak bisa digantikan dengan semua orang di sekitarnya.
Tatapannya kosong, tak tahu harus berbuat bagaimana lagi supaya bisa membuat pikiran dan hatinya tenang.
Jungkookie yang ditunggunya juga tidak muncul, mungkin dia sudah pergi bersama Ian, orang baru yang ditemuinya. Membayangkan bagaimana Jungkookie akan nyaman bersama orang itu, tersenyum dan bermain sesukanya dengan orang itu. Sementara apa yang tersisa dari Jungkookie untuk beruang kecil itu hanyalah kenanagan yang Ia hancurkan sendiri.
Ia menghela nafas sekali lagi dan bersiap beranjak pergi meninggalkan bandara, Ia akan kembali besok pagi.
drrrt drrt..
ponselnya berbunyi, banyak pesan masuk setelah Ia tidak berada di dorm. Pesan itu berasal dari Jimin yang selalu menanyakan keberadaanya, seolah tak ingin melepas sendirian kepergian Taehyungie dari dorm.
Taehyungie belum menggubrisnya sampai Ia masuk ke dalam taxi yang sudah di pesan sebelum bergegas pulang.
"Taehyung-ah"
"Kenapa kau tidak membalas pesanku? apa kau baik-baik saja?"
"Taehyung-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...