Talkshow : 1

250 25 7
                                    

Pukul 3 sore dan semua member sudah di rias, semua tim dan staff Bighit telah bersiap menunggu van mobil yang akan mengantar mereka ke studio Jimmy Fallon di pusat kota. Dua mobil van untuk para member, dan satu mobil van untuk kameramen dan penata rias. mobil dibelakangnya, bukan mobil van mewah berisi beberapa bodyguard yang akan sangat dibutuhkan nanti.

Mobil van pertama diisi oleh Manager-nim, Namjoon, Seokjinie, Jhope dan Jimin beserta dengan barang-barang dan pakaian yang akan mereka pakai di studio nanti untuk syuting yang berbeda. Sementara mobil van kedua, diisi oleh Nicole sang penerjemah yang duduk disamping supir, Nicole kali ini juga berperan sebagai co-asisten yang menemani dan mengatur mobilisasi member. Selain Nicole, member yang juga duduk di satu mobil Van yang sama adalah Jungkookie dan Suga yang duduk di jok tengah dan Taehyungie yang duduk di Jok belakang, dapat bergerak dengan lebih leluasa.

Hati kedua maknae itu senang, wajah mereka berseri-seri, Jungkookie kecil sekali sekali menoleh kebelakang, tak tahan ingin melihat wajah indah dan tampan yang semalam menatapnya sensual dengan rona pipi merah muda serta air mata yang mengalir mendominasinya saat mereka melakukan itu.

Taehyungie tersenyum tipis, "mwo?" bisiknya pada Jungkookie yang beberapa kali mencuri pandanganya.

Jungkookie tak menjawab, Ia hanya tersenyum-senyum sepanjang waktu, mencoba agar bisa mengendalikan diri.

"Jadi kalian sudah berbaikan?" tiba-tiba Suga yang duduk disamping Jungkookie menyeletuk, memecah keseruan kedua orang yang sedang dimabuk cinta itu. Nadanya datar tapi juga mengintrogasi menatap keduanya curiga.

Taehyungie masih tersenyum tipis seperti sebelumnya, "Bagaimana menurut hyung?" jawabnya balik bertanya

Suga tersenyum tipis, "jauh lebih baik" katanya

Jungkookie, "Suga hyung, kau mengatakan banyak hal-hal baik pada Taehyungie hyung"

Suga tersenyum lagi, sedikit lebih lebar dari sebelumnya, "kau senang?"

Jungkookie tersenyum

Suga, "Apa kalian bersenang-senang semalam?"

Pertanyaan Suga hyung sungguh sebuah pertanyaan yang sensual, tidak menyangka Suga akan menanyakan hal sevulgar itu pada dua orang yang baru saja melakukan..

Wajah Taehyungie dan Jungkookie membeku, beruang musim dingin itu merasa pipinya menghangat dan merona merah, cairan bening berjumlah sedikit dari hidungnya mengalir menggantikan rasa malu dan gugupnya

Suga, "wae?" tanyanya penasaran kenapa kedua maknae tiba-tiba membeku dan gugup satu sama lain tak menjawab pertanyaannya, "Bukankah itu tujuan Jungkookie menukar kamar dengan Jimin? Apa kalian menggunakan pengaman-"

Pertanyaan Suga semakin menjadi-jadi, bahkan bisa sampai terdengar oleh ujosangnim dan Nicole yang duduk di depan

Taehyung, "Hyung! Hyung! Ann-"  pekik Taehyungie panik mengangkat kedua jari telunjuknya sambil mendesis, "Hyung, Anniyo, jebal!" katanya

Jungkookie juga sama gugupnya, malu-malu saat Suga hyung bertanya begitu langsung dan vulgar.

Suga terkekeh, Ia juga tertawa senang melihat kedua maknae yang bermasalah sejak satu tahun yang lalu kini benar-benar kembali berbaikan. "Araso" katanya dengan sisa tawa di bibirnya, "Itu bagus kalian sudah berbaikan"

Taehyungie, "hm.. kita adalah saudara, keluarga, sahabat kita harus menjaga satu sama lain, jangan sampai sebuah masalah menghancurkan kita"

Suga, "dan kekasih juga"

Jungkookie terkekeh, "haha, Suga hyung" katanya malu-malu, pipi kelinci kecil itu merona lagi, Ia segera berbalik, duduk dengan benar tak mencuri pandang Taehyungie lagi karena malu pada Suga hyung.

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang