Min Yoongi : 5 - Insomnia

174 16 0
                                    

Suga masih menatap langit-langit kamarnya yang sempit dan sendirian, semua lampu kamarnya sudah mati kecuali hanya sebuah pijar lampu kuning redup. Sementara di luar hujan deras sampai terdengar di dalam rumah, udara semakin dingin layaknya hari-hari yang lainnya belakangan ini. 

Matanya masih menyala bahkan meskipun Ia sedang tidak bekerja, Ia hanya merebahkan dirinya agar bisa segera tidur, tapi rasanya sangat sulit, hatinya berdebar-debar lebih kencang dari biasanya. Ini mungkin efek dari kopi yang Ia minum dengan Taehyungie di kantor tadi, atau mungkin hal lain yang mengganggunya secara bersamaan.

Seakan setelah perkataan Taehyungie tentang Jimin.. Jimin benar-benar menganggu pikirannya. 

Suga mendesah, Ia merebahkan dirinya, menumpu dagu di atas bantal putih yang lembut. Ia menatap ke luar jendela yang basah dan berembun karena hujan, matanya tenggelam memandang jauh ke depan. Suga merasa agak menyesali pembicaraanya dengan Taehyungie di luar tadi. Selama beberapa tahun terakhir mereka tinggal bersama, apakah perasaannya pada Jimin benar-benar sebuah rasa cinta seperti Taehyung ke Jungkookie? Sepertinya Ia tak pernah mengatakan langsung pada dirinya sendiri bahwa Ia menyukai Jimin, tepat.

 Selama beberapa tahun terakhir mereka tinggal bersama, apakah perasaannya pada Jimin benar-benar sebuah rasa cinta seperti Taehyung ke Jungkookie? Sepertinya Ia tak pernah mengatakan langsung pada dirinya sendiri bahwa Ia menyukai Jimin, tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada gunanya berbohong pada dirinya sendiri, tapi Taehyungie benar.. Ia hanya terus-terusan menahan perasaanya ke Jimin, harusnya sejak dulu Ia bisa mengidentifikasi perasaanya, tanpa harus membuat ini jadi lebih besar sedemikian sehingga, tak ada yang bisa dilakukannya selain terus mengubur perasaanya ini sampai mati.

Benarkah ini harus dikubur sampai mati?

Ia kembali bernafas tetap dengan jantung berdebar, Apa yang terjadi denganku? Gumamnya dalam hati, pikirannya terus di penuhi Jimin dengan cemas.

Tak bisa menahan apa yang kini dirasakannya setelah efek minum kopi, Suga bangkit dari tidurnya, terduduk di kasurnya dan diam beberapa saat, Ia harus menenangkan pikirannya dan mengeluarkan Jimin dari kepalanya.

Suga mendesah, Ia berjalan keluar dari kamarnya menuju ke dapur untuk minum air atau makin cemilan sebelum akhirnya tidur.

Tak ada lampu yang menyala setelah jam 2 malam, semua member sudah tidur dan tak ada suara sama sekali. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang