"Maaf membuatmu menunggu lama, pasti tidak nyaman bagimu berbicara dengan orang asing" Kata Ian kepada Jungkookie sambil menatap wajah anak itu dari samping, "dan tentang Kimy, aku sangat minta maaf, dia.. sulit beradaptasi dengan orang-orang baru yang ditemuinya, tolong maklumi dia"
Rambut Jungkookie berdesir tersapu angin pantai yang kuat, "gwenchana hyung, aku tidak mengambil hati lagipula ada Dabin hyung dan John hyung sangat baik"
Ian melunakkan suaranya, "meskipun begitu tetap saja, kau pasti merasa sangat canggung dan karena aku bekerja sangat lama, bahkan tidak sempat melihat pantai ini dengan warna biru yang indah siang hari"
Jungkookie berhenti, Ia berbalik menatap pantai yang luas, "bukankah langit biru tua dengan semburat merah terlihat lebih indah" katanya
Ian, "kau benar-benar.. paling pintar menjaga perasaan oranglain"
Jungkookie hanya tersenyum, Ia duduk di atas pasir tempat Ia berdiri. Ia tak menjawab Ian.
Ian tersenyum hangat dan ikut duduk di sebelah Jungkookie, Ian merebahkan dirinya di atas pasir dan memejamkan mata menikmati sisa hangat matahari kuning di selatan
Jungkookie juga tak bersuara, Ia tidak berkata apapaun, matanya memandang jauh ke lautan. Dalam keheningan itu, matanya berkedip, seolah teringat sesuatu tapi enggan mengatakannya.
Ia menoleh pada Ian yang berbaring disampingnya, "Hyung, apa kau bisa mengambil gambar untukku?"
Ian membuka matanya, "tentu, berikan kameranya padaku, aku akan memotretmu dengan bagus"
Jungkookie memberikan kamera yang menggantung di lehernya kepada Ian dan menoleh ke arah kamera, tidak berpose apapun
Sementara itu Ian bersiap mengambil angle terbaik untuk mengambil gambar Jungkookie
"Hana dul.. set" kata Ian memberi aba-aba
Cekrek!!
"Kau terlihat sangat manis" puji Ian pada Jungkookie
Jungkookie,"Benarkah?"
Ian, "kau mau melihatnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...