Malam sebelum Api (18+)

187 25 2
                                    

Satu lagi hari yang panjang telah berakhir, sudah beberapa minggu setelah perilisan, ON masih tetap berada di puncak tangga lagu di seluruh Korea, 3 penghargaan besar telah diraih, beberapa penghargaan lainnya tak terhitung. ON secara umum sedang sukses besar.

Suasana di HYBE selalu sibuk. Tim properti, tim musik, tim kreatif, dan tim produksi terus bekerja keras selama promosi. Mereka bukan hanya mempersiapkan acara musik dan performance, tetapi juga kegiatan lain seperti syuting variety show dan promosi lainnya. Semua tim sudah kelelahan, tetapi masih terus berjuang karena kesuksesan ini datang dengan harga yang harus dibayar dengan kerja keras.

Sekarang hampir pukul 4 pagi. Setelah kembali dari acara musik, mobil-mobil yang membawa mereka berhenti di depan dormitory. Suara mobil menderu pelan menutup hari panjang itu. Satu per satu member turun dari mobil, dengan langkah berat dan mata yang sudah setengah tertutup oleh rasa lelah.

Jungkook pertama melangkah keluar dari mobil diikuti dengan Taehyungie yang juga telah berdiri disampingnya, mereka berjalan beriringan lalu membungkuk mengucapkan salam dan terimakasih kepada ujosangnim yang telah mengantar mereka dan member.

Beberapa saat kemudian, semua member telah masuk ke kamar masing-masing, mereka hampir seperti mayat hidup yang terpogram otomatis untuk langsung beristirahat saat tubuhnya kelelahan. Sementara yang tersisa paling belakang adalah Taehyung dan Jungkook, mereka melepas sepatu, menyusunnya di rak baru kemudian masuk ke dalam rumah.

"Taetae-ah" panggilnya lembut, menepuk bahu kekasih yang berjalan disebelahnya

"Hm?"

"Kau baik-baik saja?"

Taehyungie mengangguk, "aku kelelahan, kau?"

"Aku ingin menatap wajahmu sebentar"

Taehyungie terkekeh, "wae?"

"Itu bisa menghapus lelahku"

Taehyungie tak menjawab, Ia melanjutkan langkahnya

"Mau mandi bareng?" tanya Jungkookie lagi, "air hangat akan membuat tubuhmu nyaman"

Taehyungie berbalik, Ia menatap wajah kekasihnya dengan curiga lalu bertanya, "maksudmu kau mau melakukannya? seks?"

Jungkook tersentak mendengar jawaban Taehyung yang begitu langsung. Wajahnya memerah, dan ia cepat-cepat menggeleng sambil tertawa gugup "Tidak, bukan, Taetae-ah, hari ini sangat melelahkan, aku hanya ingin ... ya sedikit.. momen?"

Taehyung memandang Jungkook dengan penuh selidik, meski bibirnya masih melengkung ke atas, menyimpan senyum yang sulit ditebak. "Jadi... mandi bersama saja, tapi tidak melakukan apa-apa?"

"Ya, hanya.. maksudku, agar tidak mengantri.. dan yaa.. yaa..," jawab Jungkook, sedikit gugup namun tetap berusaha meyakinkan.

"ya?"

Jungkookie menghela nafas, "baiklah, aku ingin berciuman denganmu"

"Uhuk!" Taehyungie tersedak, terbatuk setelah mendengar ucapan kekasihnya yang terlalu frontal

"apa.. apa katamu?"

"Aku hanya.. kau tahu.. setelah hari yang panjang dan melelahkan, aku ingin sedikit.. manja"

Taehyung tak langsung menjawab. Ia memandang Jungkook, menimbang-nimbang sesuatu di pikirannya. Sebenarnya Ia amat kelelahan, namun cara Jungkookie memintanya membuatnya sulit untuk menolak. Meski tahu betul apa yang mungkin akan terjadi jika mereka berdua masuk ke kamar mandi bersama, Taehyung tetap menyembunyikan pemikirannya di balik senyum tipis.

"Baiklah," jawabnya akhirnya, anggukan kecil mengiringi. "Tapi kau harus berjanji... jangan lama-lama. Besok kita masih harus promosi."

Jungkookie mengangguk, "hm, aku akan menunggumu di kamar mandi"

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang