Lagu baru mereka tahun ini adalah ON yang harus akan segera di rilis, saat ini, para anggota dan perusahaan sedang membuat music video yang di rekam dalam beberapa bulan secara bertahap.
Lagu ini juga sekumpulan buah pikiran dari anggota yang rata-rata merasakan penderitaan dan rasa sakit yang identik, ON adalah lagu yang mengartikan isi hati para member yang ditulis dan dinyanyikan indah dalam sebuah lagu.
Siang itu, adalah jadwal syuting untuk Taehyung dan Jungkook, Taehyung dengan landscape padang rumput kering dan Jungkookie dengan landscape danau dan cangkang kerang. Mereka syuting di tempat yang terpisah.
Jungkookie selesai lebih awal dari Taehyung sehingga Ia bisa langsung kembali untuk berganti kostum dan menunggu bersama anggota lainnya.
Sedangkan anggota yang lain menunggu mereka menyelesaikan pengambilan video lalu kembali untuk mengambil video bersama-sama dalam landscape sebuah gerbang yang besar.
"Oke, action" teriak sutradara kepada Taehyung dan seorang gadis kecil yang digandengnya.
Taehyung berjalan dengan gadis kecil itu melintasi padang rumput kering dengan ekspresi penuh harapan karena Ia berperan sebagai penyelamat gadis kecil itu untuk menghadapi ketakutannya
Gadis kecil itu menarik tangannya, "Apa kita akan pergi dari sini, Oppa?" tanya gadis kecil itu mengikuti dialog
Taehyung menoleh pada gadis kecil yang polos itu lalu menjawab, "benar, kita akan pergi ke tempat yang indah"
"Cut!" teriak sutradara lagi, "oke bagus. Cukup untuk adegan ini, Kim Taehyung-sshi, apa kau mau melihatnya?"
Taehyung mendengar itu dan langsung menjawab, "tentu, tunggu sebentar pak sutradara" katanya lalu berjalan bersama gadis kecil itu.
Taehyung dan gadis kecil itu menonton hasil acting mereka sejenak. Taehyung bergumam, "ini bagus, aku menyukainya"
Gadis kecil itu menjawab, "Oppa kau terlihat keren sekali!"
Taehyung menoleh pada gadis kecil itu dengan senyum indah, "benarkah? apa kau tahu, kau juga keliatan keren disana" Ia menggoda gadis kecil itu
Si gadis kecil tersenyum tersipu malu, "jinjayo, oppa?"
Taehyung mengangguk, "tentu saja"
Gadis kecil itu berkata lagi, "benar kan, Oppa?"
Taehyung agak menyernyit karena gadis kecil itu mengulang pertanyaanya, namun tiba-tiba seseorang dari belakangnya menjawab, "benar, Kim Taehyung-sshi benar-benar terlihat tampan"
Gadis kecil, "bagaimana dengan aku?" tanya gadis kecil itu
Taehyung hanya tersenyum tipis melihat gadis kecil itu meminta pujian dari seseorang di belakangnya, "Yeol-ah.."
Orang dibelakang itu menjawab, "kau terlihat sangat cantik dan imut" jawab orang itu sambil mencubit lembut pipi si gadis kecil
Taehyung hanya memperhatikan orang dibelakangnya dengan heran, darimana orang itu bisa tiba-tiba ada di belakangnya, Ia bertanya, "sejak kapan kau ada disini, Jungkook-ah?" t
Orang di belakangnya adalah Jungkookie yang ikut menonton hasil pengambilan video, Ia tersenyum lalu menjawab, "ya, baru saja"
Sutradara itu tertawa puas, "kau berakting dengan baik, Taehyungie, aku akan menggunakan video yang ini"
Taehyung menjawab, "terimakasih PD-nim" sambil membungkuk
Sutradara juga setengah membungkuk, "ye ye baiklah" katanya lalu segera pergi. Semua kamera dan properti syuting lalu dipindahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My You
RomanceKeputusan apa yang akan diambil Taehyung dan Jungkookie setelah mengalami badai besar pada 2017-2018? Mengingat banyak hal telah menentang cinta mereka, Taehyung tak bisa membiarkan orang-orang membenci dirinya dan Jungkookie, maka berpisah adalah k...