Perang telah dimulai

118 13 2
                                    

Saat Jungkook dan Jin sampai di dormitory, mereka disambut dengan aroma makanan yang lezat dari dapur. Di meja makan, Suga, yang baru pulang dari Amerika setelah dirawat di rumah sakit karena cedera bahu, sedang makan malam bersama Hobi dan Namjoon. Kondisinya sudah jauh membaik, terlihat dari senyum hangat yang menghiasi wajahnya. Jimin masih mandi, dan hanya Taehyung yang masih berada di HYBE untuk latihan tari dan vokal.

"Yoongi-a" seru Seokjin sesaat setelah Ia dan Jungkookie tiba di dormitory, Ia melihat Suga dengan senang, cepat-cepat melepaskan sepatunya dan berjalan ke arah Suga

"Oh, Jin hyung?" balas Suga membuat Hobi dan Namjoon juga ikut tersenyum

Sementara Seokjin memeluk Suga dengan senang dan lega, Ia menepuk lembut punggung adiknya, "Kau sudah lama sampai?"

"Hm, aku tiba sore tadi"

"Waah, Yoongi-ah, apa kau tahu betapa aku merindukanmu? Jadi bagaimana? Apa bahumu sudah sembuh?"

Suga tertawa tipis, "hm, sudah lebih baik"

"Itu bagus, setelah ini hyung akan membelikanmu banyak susu kalsium untuk memperkuat tulangmu"

"Itu benar" Hobi menimpali disusul tawa kecilnya dan Namjoon

Jungkookie baru sampai tak kalah senang melihat Suga hyungnya, "Suga hyung!" serunya keras sangat bersemangat melihat Suga yang barusan kembali, Ia tak sabar langsung mengacak-acak rambut hyungnya, memeluknya sampai rasa rindunya mereda, "kau pergi lama sekali"

Suga hanya terkekeh tipis, "hm"

"Apa yang hyung makan, apa masih ada?" tanya Jungkookie langsung teralih ke aroma makanan yang barusan matang

"Kami cuma masak ramyeont, cukup untuk kita semua, Jungkook-ah, segeralah cuci tangan dan makan bersama" Kata Namjoonie tenang

"Hm" jawab Jungkookie sambil berjalan ke wastafel untuk mencuci tangan dan bergabung bersama hyung-hyungnya.

Sesaat kemudian di meja makan, Jungkookie dan Seokjin sudah bergabung bersama Namjoon, Suga dan Hobi, menikmati sisa ramyeont dalam satu wadah panci besar, bersama-sama menanyakan bagaimana keadaan Suga sekarang.

"Taehyungie dimana?" tanya Suga disela-sela obrolan mereka, matanya menatap mata Jungkookie

Kelinci kecil yang sedang makan sambil memutar sumpitnya dimangkuk untuk mengambil ramyeont seketika layu, terdiam sejenak lalu menjawab, "di HYBE"

"kenapa dia belom kembali?"

"Dia harus menyelesaikan latihannya" jawab Jungkookie lagi

"Kenapa? dia tidak ikut latihan hari ini?"

Jungkookie tak menjawab, matanya jadi sayu tak enak lagi untuk melanjutkan makannya, yang menyadari itu Seokjinie, melirik wajah adik bungsunya yang berubah menjadi lebih layu, Ia mengambil alih pembicaraan, "Dia mengurus sesuatu hari ini" jawab Seokjin, "Yoongi-ah, apa kau sudah bisa mulai latihan besok?"

Suga mengerutkan dahi, merasa ada yang tak beres, "hm, aku akan mengambil kelas vokal besok lalu kelas tari lusa" jawabnya

"Kau benar-benar sudah boleh menari, hyung?" tanya Hobi lagi

"Hm"

"Suga hyung, pelan-pelanlah" tambah Namjoonie lagi sambil menepuk bahu hyungnya

"Aku tahu"

--

Di dalam gedung HYBE, Taehyung berjalan dengan langkah cepat menuju ruangan PD-nim. Wajahnya penuh dengan kemarahan yang ditahannya sejak mendengar kabar dari Jungkook. Namun, saat hampir sampai di ruangan PD-nim, manager-nim tiba-tiba muncul dan memanggilnya, menyadari langkah cepat dan marah Taehyungie.

My YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang