"Bang!"
Cahaya meledak keluar. Dihadapkan dengan Bai Qi yang terkuras dan lelah, Chu Chaoyun hanya menyarungkan pedangnya dan menendang lawannya seperti karung pasir.
Menekan keterkejutan di hatinya, wasit menyatakan pemenang, lalu mengumumkan pertandingan berikutnya. "Pertandingan berikutnya: Xiao Chen versus Sima Lingxuan!"
Kuda hitam terbesar dari Kompetisi Lima Bangsa Pemuda ini, Xiao Chen telah berada di garis kemenangan sejak awal babak penyisihan. Baik itu para murid langsung dari sepuluh sekte besar Bangsa Jin Besar, para genius dari delapan Klan Noble, atau para genius pendatang baru yang muncul, tidak ada yang bisa mengalahkannya.
Xiao Chen memiliki niat saber enam puluh persen dipahami, Teknik Four Season Sabre, keadaan pembantaian, dan keadaan guntur. Tidak ada yang tahu berapa banyak kartu truf yang dimilikinya atau seberapa dalam ia menyembunyikannya.
Tidak ada yang tahu berapa banyak rahasia yang disembunyikan murid dari sekte Bangsa Qin Besar ini.
Sima Lingxuan, juara Kompetisi Pemuda Lima Bangsa sebelumnya dan juga unggulan pertama yang tak perlu dari Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini, memiliki status sebagai raja dan Permainan Pedang Kaisar. Sejak awal pertandingan peringkat, dia belum mengungkapkan kekuatan sejatinya; ini memberinya suasana misteri.
Rasa percaya diri di hatinya sepertinya tidak akan pernah goyah dan rasanya ada cahaya yang menyendiri di dalam dirinya. Ketika orang banyak memandangnya, dia jelas menonjol dari lingkungannya. Semua orang tidak bisa membantu tetapi melemparkan dukungan mereka di belakangnya.
Sima Lingxuan memiliki bakat yang sangat baik dan sumber daya yang luas dari Klan Sima. Dia juga terkenal sebagai pendekar pedang terbaik di Bangsa Great Jin. Semua berbagai kehormatan dan kemuliaan ini meningkatkan kepercayaan dirinya dan memberinya rasa arogan dan sombong.
Sekarang, hanya ada tiga putaran yang tersisa di Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Akhirnya, kedua orang ini saling berpasangan. Setelah pertandingan ini, salah satu dari mereka akan kehilangan kesempatan untuk mencapai peringkat teratas.
Tidak ada yang bisa kehilangan. Siapa pun yang kalah dalam pertandingan akan tertinggal dalam poin. Mengingat mereka memiliki jumlah pertandingan yang sama, tidak mungkin bagi pecundang untuk mengejar ketinggalan.
Saat mereka berdua memasang Wind Cloud Platform, mereka segera menarik perhatian semua orang. Pendatang baru super versus raksasa veteran, siapa yang akan muncul sebagai pemenang?
Sebelum Xiao Chen mengalahkan Bai Qi, tidak ada yang berpikir bahwa ia memiliki kesempatan untuk menang. Namun, ini berubah ketika dia meluncurkan Teknik Four Season Sabre yang lebih kuat dari Bai Qi.
Tidak ada yang berani membuat keputusan langsung tentang pertandingan ini. Meskipun semua orang berpikir bahwa Sima Lingxuan memiliki peluang kemenangan yang lebih tinggi, tidak ada yang berani mengatakannya.
Setelah bertarung lebih dari seratus pertandingan, Xiao Chen telah menciptakan terlalu banyak keajaiban. Setiap kali kerumunan berpikir bahwa kemenangannya akan segera berakhir, ia akan membalikkan keadaan.
Hal ini mengakibatkan para penentang, yang mengatakan bahwa ia akan dikalahkan, membuat wajah mereka ditampar dan tercengang. Sekarang, tidak ada yang berani mengambil kesimpulan secepat ini.
The Wind Cloud Arena sekarang mati sunyi; tidak ada yang berbicara sepatah kata pun. Hanya ada mata yang tak terhitung jumlahnya menatap keduanya dengan tatapan berapi-api. Mereka tidak berani bersantai meski untuk sesaat; mereka takut bahwa mereka akan kehilangan momen yang menyenangkan dan menyesalinya selamanya.
"Xiu!"
Sima Lingxuan melambaikan tangannya dan pedangnya keluar dari sarungnya yang sederhana dan tebal dan menempel di Wind Cloud Platform di antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Phiêu lưu[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...