Chapter 773: Bound Together for Good or Ill

4.3K 427 2
                                    

Agar negara bagian guntur membentuk surat wasiat, diperlukan titik pusat untuk berfungsi sebagai fokus bagi negara yang tersebar.

Xiao Chen akhirnya menemukan titik ini. Itu adalah Jimat Guntur tingkat tinggi di dunia kecil itu.

Di bawah kendalinya, guntur yang semula samar-samar dan kabur perlahan bersatu. Bentuk awalnya menyerupai gumpalan tanah, sama sekali tidak seperti jimat itu.

Lebih jauh, gumpalan tanah ini akan hancur tanpa peringatan sama sekali. Jika orang yang tidak sabar mencoba melakukan ini, dia mungkin akan menyerah setelah beberapa saat.

Xiao Chen tidak merasa kesal. Pada saat ini, kegembiraan dan kegembiraan muncul di dalam dirinya. Meskipun dia tidak tahu bagaimana Kaisar Guntur memahami kehendak gunturnya, dia yakin bahwa Kaisar Guntur tidak tahu bahwa ini sebenarnya jimat, harta yang ditinggalkan oleh Immortal terkuat dari Era Abadi. Kalau tidak, Ao Jiao tidak akan menyebutnya Petir Ilahi.

Kehendak guntur yang dipahami Xiao Chen tidak hanya akan berbeda dari kehendak guntur Kaisar Guntur tetapi juga akan menjadi unik di seluruh Alam Kunlun, yang tidak ditiru oleh siapa pun.

Jimat Petir Tertinggi telah tiba-tiba dan sangat jelas membekas dalam benak Xiao Chen, meninggalkan kesan yang dalam dan tak terlupakan dalam satu tatapan.

Namun, ia menghadapi banyak kesulitan dalam menggabungkan keadaan gunturnya dengan Jimat Petir ini.

Kekuatan suatu negara tidak berbentuk dan tidak memiliki jejak. Pertama, dia harus menggabungkan hal-hal tak berbentuk ini, sesuatu yang tidak mudah dilakukan.

Tantangan ini seperti mencoba membuat tumpukan pasir lepas terbentuk. Bagaimana mungkin itu mudah?

Setelah beberapa kali mencoba, keadaan guntur yang menyatu menyerupai tumpukan kotoran yang terlihat lunak dan lembek. Setelah Xiao Chen merilisnya, segera dikembalikan ke tumpukan pasir longgar.

Konsepnya luar biasa, tetapi kenyataannya mengerikan. Inilah situasi yang ditemui Xiao Chen.

Terkadang, seseorang dapat merasa sangat bersemangat ketika seseorang memikirkan hal-hal tertentu, merasa bahwa itu pasti akan sempurna, bahwa itu akan menjadi pencapaian yang tidak dapat dicapai oleh siapa pun sebelum atau sesudahnya, mengejutkan semua orang.

Namun, ketika tiba saatnya untuk mengeksekusinya, seseorang akan menemukan segalanya menjadi kacau, tidak dapat mewujudkan gambar sempurna di kepala seseorang.

"Sial! Aku gagal lagi! "

Setelah mencoba beberapa ribu kali, Xiao Chen masih belum menunjukkan hasil. Dia sekarang menjadi sangat frustrasi. Dia melotot marah dan meninju danau emas.

Ketika tinjunya mendarat di danau, pilar air keemasan melonjak sekitar tiga kilometer, tampak seperti pedang berharga yang berkilauan dengan cahaya.

Pukulan ini berisi semua kemarahan dan frustrasi yang dikumpulkan Xiao Chen. Bahkan orang yang sangat tenang akan tetap memiliki temperamen. Dia tidak terkecuali.

Setelah air danau jatuh kembali ke permukaan, danau beriak, dan ombak muncul. Segera, itu kembali ke ketenangan sebelumnya, tampak seperti cermin datar.

Tidak ada apapun di dunia ini yang bisa selembut dan setoleran air.

Tidak peduli seberapa tinggi air itu, itu akan mengalir ke bawah. Sepanjang jalan, itu diam-diam akan menyerap semua kotoran.

Ketika mencapai titik terendah, air hanya akan beriak dan tenang. Tidak peduli seperti apa dunia luar itu, ia akan tenang dan menjadi diam. Tidak setetes air pun akan keluar dengan sendirinya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang