Aku pasti bisa melakukannya. Xiao Bai mengepalkan tangan putih lily dengan erat. Penderitaan yang dialaminya selama dua tahun terakhir pasti akan membuat Kakaknya, Xiao Chen, memandangnya dari sudut pandang baru.
Xuan Yu mengungkapkan senyuman dan mencoba meletakkan tangannya di bahu Xiao Bai, berkata, "Nanti, ketika Istana Makam Bintang jatuh, Xiao Bai hanya bisa berdiri di belakangku."
Xiao Bai tersenyum tipis ketika dia bergerak untuk menghindari tangan Xuan Yu. Dia berkata, “Terima kasih, tetua Brother Xuan Yu. Pada saat itu, yang terbaik adalah tetua Brother Xuan Yu berfokus untuk melindungi dirinya sendiri. Kamu tidak perlu khawatir tentang Xiao Bai. ”
Xuan Yu menarik kembali tangannya, yang mendarat tanpa apa-apa. Jejak kemarahan yang tak terlihat muncul di wajahnya yang cantik saat dia tersenyum malu. "Sangat baik. Namun, jika Kamu membutuhkan bantuan, ingatlah untuk memanggil Aku pada saat pertama. "
Bintang yang mempesona ini membiarkan kejayaan Heavenly Roc King yang telah lama mati terus bersinar, bahkan setelah ribuan tahun. Itu masih bisa menarik perhatian begitu banyak pahlawan dan bakat luar biasa.
Semua ini karena dia adalah Kaisar Bela Diri yang Berdaulat, seorang Raja yang berkuasa di antara para Kaisar.
Nangong Qiong melihat sekeliling dan sedikit mengernyit. Kemudian dia memproyeksikan suaranya dan berkata, Kami mungkin tidak dapat mengatur setelah bekerja bersama. Selain dari sampah enam faksi utama, ada juga beberapa orang tak terduga.
Melihat keraguan Xiao Chen, Nangong Qiong meletakkan tangannya di bahunya. Energi aneh mengalir, dan pemandangan tempat yang jauh muncul di mata Xiao Chen seolah-olah dia bisa menyentuhnya jika dia mengulurkan tangannya.
Ini adalah…
Nangong Qiong tersenyum dan berkata, Visi Surgawi dan Seni Audio.
Adegan berubah dan diperbaiki pada seorang pria muda yang cantik berbaju putih. Nangong Qiong berkata, Ini adalah pembudidaya jenius dari Silver Moon Spirit Fox Race. Kekuatannya kira-kira sama dengan tujuh raksasa Domain Tianwu. Dia bukan seseorang yang bisa ditandingi oleh Mo Lingtian dan sisanya.
Gadis di sampingnya adalah seorang jenius puncak yang menembak ketenaran di Silver Moon Spirit Fox Race baru-baru ini. Dia mengolah Teknik Kultivasi rahasia yang berasal dari Zaman Abadi. Penampilannya adalah satu dari sepuluh ribu. Terlebih lagi, Raja Roh Rubah memandangnya dengan baik. Dia dikenal sebagai salah satu dari tiga keindahan dari Fiend Domain. Beberapa keturunan Fiend Race terpesona dengannya.
Xiao Chen tidak bisa menahan senyum tipis. Tanpa diduga, setelah tidak melihat Xiao Bai selama dua tahun, gadis lugu dan polos itu sudah menjadi selebriti.
Adegan sebelum Xiao Chen berubah, dan sosok ceroboh di awan muncul di depannya. Pemuda itu memiliki rambut berantakan tetapi mata seperti permata.
Jangan menilai dia berdasarkan penampilannya. Dia adalah jenius iblis yang bonafid dari Ras Kera Raksasa. Dia sangat terkenal di Fiend Domain dan dikenal sebagai Little Heavenly Monkey. Beberapa keturunan Roh Fiend bahkan tidak bisa dibandingkan dengannya.
Selain orang-orang ini, Nangong Qiong mengabaikan pembudidaya muda lainnya dari Ras Fiend. Mereka mungkin tidak cukup kuat baginya untuk memperhatikan mereka. Namun, sebenarnya, orang-orang ini tidak lebih lemah dari pewaris sejati dari enam faksi utama.
Akhirnya, adegan sebelum Xiao Chen bergeser ke gundukan pasir yang agak jauh. Seorang pendekar pedang muda berpakaian hitam dengan ekspresi tegas dan serius di wajahnya berdiri di sana selurus tombak.
Pendekar pedang itu berdiri dengan tenang di atas gundukan pasir, muncul untuk bergabung ke dalam malam yang gelap. Jika seseorang tidak waspada, mereka tidak akan memperhatikan keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...