Chapter 769: Sent Flying with One Palm Strike

4.1K 403 4
                                    

Bunga-bunga tidak akan pernah mati dan matahari yang terik tidak akan pernah padam; surga akan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri.

Xiao Chen melambaikan tangannya, dan Saber Lunar Shadow muncul di genggamannya dari Cincin Semesta. Tanpa menggambar pedangnya, dia dengan santai mengayunkan sarungnya.

"Pu ci!"

Saat sarung pedang yang berat mengiris udara, itu mengeluarkan suara melengking seolah merobek ruang. Sebelum pria paruh baya itu mendarat di tanah, sarungnya menembus dadanya dan menjepitnya ke pasir kuning.

Darah mengalir keluar dari luka pria paruh baya itu, menetes ke pasir kuning. Segera, matahari yang terik membakar menjadi noda darah yang mencolok, seperti bunga kematian yang baru saja mekar.

Tiba-tiba, bayangan muncul di tanah. Xiao Chen mendongak dan menemukan bahwa Xuan Yu telah berubah menjadi wujud aslinya — rubah putih berekor tiga yang tingginya sekitar empat meter dan lebih dari dua puluh meter.

Namun, bahkan setelah mengungkapkan bentuk aslinya, Xuan Yu masih tidak memiliki kepercayaan diri untuk melawan Xiao Chen. Dia hanya melakukan ini demi berlari lebih cepat, untuk meningkatkan peluang melarikan diri.

Xiao Chen dengan lembut mendorong tanah dan tersenyum dingin pada rubah putih berekor tiga yang melarikan diri. Dia mengedarkan energinya untuk Myriad Heaven Divine Fist dan mengeksekusi langkah keempatnya, Chains of Deities.

“Ka ca! Ka ca! "

Rantai emas panjang muncul di sekitar rubah putih berekor tiga. Sekarang diresapi dengan Hukum Surgawi Xiao Chen, rantai ini terlihat lebih realistis dari sebelumnya.

Pola pada rantai lebih berbeda, mengalir dengan tulisan suci. Mereka memancarkan cahaya terang, tampak lebih ilahi dan menyilaukan di bawah terik matahari.

“Sou! Sou! Sou! ”

Tubuh gesit rubah tiga-ekor melompat-lompat di udara, menghindari rantai yang ditutupi naskah ilahi bergerak seperti naga mengamuk.

Namun, rantai ini mengandung kehendak para dewa dan bekerja bersama dengan alam. Kecuali rubah putih berekor tiga secara paksa menerobos mereka, dengan tubuhnya yang besar, tidak ada Teknik Gerakan yang sangat bagus yang memungkinkannya lolos dari penyegelan rantai.

Segera, rantai menangkap salah satu kaki rubah putih berekor tiga. Dia tidak bisa berjuang bebas, dan rantai lainnya menjeratnya.

Script ilahi mengalir di sekitar, memukul rubah putih berekor tiga, menyebabkan dia menjerit kesakitan. Tubuhnya bergetar tanpa henti saat naskah suci menyegel kekuatannya sedikit demi sedikit.

Xiao Chen mengulurkan tangannya dan melambaikan tangan. Rubah putih berekor tiga yang diikat oleh rantai naskah ilahi jatuh tepat di depan Xiao Chen, menendang pasir kuning dalam jumlah besar, dan angin kencang bertiup.

Setelah mendarat, Xuan Yu kehilangan semua energi yang dia butuhkan untuk mempertahankan bentuk iblisnya. Dia kembali ke bentuk manusia dan muncul di depan Xiao Chen.

Namun, wajah cantik Xuan Yu sekarang tidak lagi memiliki darah. Dia tidak punya kekuatan lagi dan seperti orang biasa.

Di hadapan aura setengah Sage Xiao Chen, Xuan Yu tidak bisa menolak sama sekali. Ketakutan memenuhi hatinya. Dia tidak berani menatap Xiao Chen — sangat kontras dengan penampilannya yang ganas yang melepaskan Qi.

Xuan Yu memikirkan apa yang dia katakan sebelumnya: Ada beberapa orang yang orang tidak penting seperti Kamu tidak bisa menyinggung. Dia merasakan ironi dalam hal ini. Memang, ada beberapa orang yang tidak bisa disalahkan oleh karakter yang tidak berarti, tetapi yang tidak penting adalah dirinya sendiri dan bukan Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang