Chapter 667: Unexpected Treasure

4.2K 411 9
                                    

Xiao Chen mendengus terkejut. Dia berkata, "Ada konsumsi dengan Cincin Roh Abadi?"

Pemilik itu mengelus jenggotnya dan tersenyum. "Tentu saja. Kalau tidak, dari mana datangnya energi untuk membentuk ranah kecil? Hanya Cincin Roh Abadi dari Zaman Immortal yang dapat memutar energi mereka sampai batas tertentu. Semua Cincin Roh Abadi sekarang membutuhkan Batu Roh untuk pemeliharaan. ”

Xiao Chen merenungkan dan berkata, "Akankah Batu Roh Kelas Medial bekerja?"

Dia masih memiliki beberapa juta Batu Roh Kelas Medial, tidak memiliki tempat untuk menghabiskannya. Jika dia bisa menggunakannya untuk Cincin Roh Abadi, dia tidak perlu membuangnya.

"Kamu bisa; efeknya sama. Itu hanya masalah seberapa banyak energi. ”

Setelah mendapatkan jawaban yang diinginkannya, Xiao Chen mengucapkan terima kasih dengan menangkup sebagai tanda terima kasih dan bersiap untuk pergi.

Pada saat ini, pemiliknya sepertinya telah mengingat sesuatu dan tiba-tiba memanggil untuk menghentikan Xiao Chen. "Adik Kecil, tunggu sebentar. Sebenarnya, Aku memiliki Cincin Roh Abadi bersama Aku. Di masa lalu, ada seorang murid sekte batin dengan Batu Roh tidak cukup. Jadi dia menggunakannya sebagai pembayaran. Energi di dalamnya sudah terkuras, tetapi ruang di dalamnya masih cukup besar, lebih dari enam ribu hektar. "

Xiao Chen memandang aneh pemiliknya. Kemudian, dia menerima cincin yang disodorkan pemiliknya. Setelah melihatnya, ia menyuntikkan Sense Spiritualnya ke dalamnya.

Xiao Chen hanya melihat kegelapan di dalam. Selain dari titik-titik cahaya yang dapat diabaikan, dia tidak bisa melihat apa-apa.

Garis hitam tidak bisa membantu tetapi terbentuk di wajah Xiao Chen. Meskipun dia belum pernah melihat Cincin Roh Abadi, item ini jelas cacat; itu tidak akan membodohinya.

Tunggu sebentar. Jangan terburu-buru mengembalikannya.

Suara Ao Jiao tiba-tiba terdengar di benak Xiao Chen. Dia melihat sesosok bayangan di ruang gelap gulita; Ao Jiao telah muncul.

"Cincin ini memiliki aura berat dari Era Abadi. Aduk dalam Batu Semangat Kelas Medial Kamu. Cobalah."

Tidak mengatakan apa-apa, Xiao Chen segera membuang sejuta Batu Roh Kelas Medial. Kemudian, dia melihat hujan jatuh di ruang gelap gulita. Hujan memiliki pancaran redup, terlihat sangat indah.

Namun, setelah hujan berhenti, ruang gelap gulita tidak berubah. Xiao Chen masih tidak bisa melihat apa-apa, hanya kegelapan.

"Terus."

Setelah mendengar instruksi Ao Jiao, Xiao Chen melemparkan dua juta lagi Batu Roh Kelas Medial. Namun, masih belum ada perubahan.

"Terus."

Xiao Chen menambahkan tiga juta Batu Roh Kelas Medial kali ini. Hujan cahaya turun lagi tapi tetap saja … tidak ada apa-apa.

"Terus."

Xiao Chen sekarang merasa sedikit konflik. Meskipun Batu Roh Kelas Medial tidak terlalu berguna di Alam Kunlun, mereka bukan hal yang harus dibuang begitu saja. Mereka dapat digunakan untuk memperbaiki Mutiara Pengumpulan Roh. Jika dia mau menderita kerugian, dia bisa menukar mereka dengan Batu Roh Kelas Tinggi.

Namun, Ao Jiao bersikeras mereka terus dan terus; segera dia akan kehabisan Medial Grade Spirit Stones. Meski begitu, dia belum mendapatkan apa-apa. Dia merasa sangat bersalah.

Ao Jiao berkata dengan cepat, “Cepat. Hanya melemparkan dua juta Batu Roh Kelas Medial lainnya. Jika Kamu lebih lambat, Batu Roh sebelumnya akan sia-sia. "

Merasa tak berdaya, Xiao Chen hanya bisa melempar yang terakhir dari Batu Roh Kelas Medialnya, menambahkan semuanya.

"Tetes … tetesan …!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang