Chapter 723: Opposing Bai Wuxue

4.1K 427 2
                                    

Banyak pembudidaya yang mengikuti Xiao Chen semua berfokus padanya dan Bai Wuxue. Mereka tampak cukup bersemangat.

“Setelah tidak melihatmu selama beberapa waktu, kamu telah tumbuh lebih kuat. Namun, Kamu masih tidak akan bisa lolos dari kematian. "

Bai Wuxue mendengus dingin, dan sosoknya melintas di tengah salju yang tak terbatas. Dia tiba di hadapan Xiao Chen dalam sekejap dan mengirimkan serangan telapak tangan ke kepala Xiao Chen.

Gambar Azure Dragon mengelilingi Xiao Chen saat dia mundur tiga langkah. Cahaya pedang-nya menari-nari, memancarkan lampu listrik yang gemilang. Di belakang mereka, salju yang melayang meledak dan berubah menjadi tetesan air yang jatuh ke tanah.

Keadaan es Bai Wuxue sangat kuat. Itu sudah menyentuh ambang kehendak es.

Jika Xiao Chen tidak bisa menggunakan keadaan guntur untuk menetralisirnya, itu akan menurunkan kecepatannya dengan parah. Setelah Qi dingin mengalir ke tubuhnya dan itu menumpuk ke tingkat tertentu, itu akan berubah menjadi racun beku. Pada titik itu, dia pasti akan kalah.

Meskipun kondisi guntur Xiao Chen sedikit lebih lemah dari kondisi lawannya, itu mengandung atribut abadi, jadi itu tidak akan hancur semudah itu.

"Bang!"

Telapak tangan Bai Wuxue tampak sebening kristal saat mengeluarkan cahaya dingin. Ketika bersentuhan dengan pedang Xiao Chen, pedang itu berkobar, langsung menyegel Lunar Shadow Saber di dalam es.

Sebuah es putih merayap di bawah pedang ke gagangnya, mengancam untuk membungkus Xiao Chen di dalam es.

Xiao Chen tidak panik. Dia hanya mengangkat dua jari di tangan kirinya dan menekannya di bagian bawah mata pisau. Kemudian, Quintessence yang dikaitkan dengan kilat murni berubah menjadi api guntur yang melesat ke atas.

Nyala api segera melelehkan Qi dingin dan mengeluarkan uap.

Namun, Bai Wuxue bahkan tidak repot mencari. Dia terus menekan ke depan dan menggunakan telapak tangannya sebagai pedang, menebas kepala Xiao Chen.

Salju yang melayang berkumpul menjadi satu garis, berubah menjadi cahaya pedang dingin yang menyerupai logam, mengeluarkan cahaya putih salju yang menyilaukan.

Xiao Chen memiringkan tubuhnya dan bergerak kembali, menghindari dengan cepat. Dia tidak memberi Bai Wuxue kesempatan untuk mendekat.

"Xiu!"

Tiba-tiba, cahaya pedang Bai Wuxue berubah menjadi layar es. Jika Xiao Chen setengah berdetak lebih lambat, ia akan menabrak lapisan es itu.

Salju melayang dan kilat melintas. Dua orang di udara bertempur dengan kecepatan yang semakin cepat. Segera, yang lain tidak bisa lagi melihat penampilan mereka dengan jelas.

Para pengamat hanya bisa melihat dua sosok yang samar, satu putih dan satu biru. Sosok biru mengeluarkan dingin yang luar biasa sementara sosok putih menyilaukan dengan kilatan petir.

Saat saber Qi dan angin telapak tangan berbenturan, energi tak terbatas merambat ke lingkungan, meledakkan lubang di tanah.

"Itu aneh. Siapa itu? Tanpa diduga, dia bisa memaksa Bai Wuxue menggunakan kekuatan penuhnya dan masih bisa berdiri tegak. ”

Wang Meng, salah satu dari tujuh raksasa, yang telah memperoleh kemenangan, berdiri di atas salah satu dari sisa Naga Sejati. Pikirannya dipenuhi dengan keraguan ketika dia merenungkan adegan itu.

Dia adalah yang paling sombong dari tujuh raksasa. Bahkan ketika dia bertemu dengan Nuan Muyun, salah satu dari tiga keturunan suci, dia tidak memberi jalan padanya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang