Wang Cheng bertanya dengan curiga, "Saudara Muda Xiao, ke mana Kamu pergi sebelumnya?"
Hu Hai berpikir sejenak dan mengingat Hua Tianhe dan yang lainnya mencari sesuatu. Kemudian, dia menebak mengapa Xiao Chen pergi.
Hu Hai tersenyum dan berkata, “Tidak perlu bertanya lebih jauh; Aku tahu kemana Junior Brother Xiao pergi. Ayo pergi. Ada yang aneh dengan tempat ini. Kita harus pergi dulu sebelum melanjutkan pembicaraan ini. ”
Pada saat yang sama, Hu Hai memproyeksikan suaranya kepada Xiao Chen, “Saudara Junior Xiao, jangan khawatir. Setelah kami kembali, Aku akan menjelaskan semuanya kepada First Senior Sister. Apa pun yang terjadi, Hua Tianhe tidak akan berani menentangnya. ”
Xiao Chen sedikit mengangguk untuk menunjukkan terima kasihnya. Namun, dia tahu betul bahwa dendam ini tidak akan diselesaikan dengan mudah.
Dia harus mengambil nasibnya ke tangannya sendiri. Menjadi kuat adalah hal yang paling penting.
Ketika kelimanya meninggalkan hutan, sinar matahari yang kuat menyinari. Ketika mereka mencium aroma udara segar dan melihat matahari yang terik di kejauhan, mereka semua tersenyum.
Mereka tahu bahwa tidak akan ada kejutan yang tidak terduga dengan misi ini. Hak untuk memasuki Battlefield Savage jelas milik mereka.
"Ha ha ha! Aku merasa luar biasa. Aku akhirnya mengalahkan Hua Tianhe dan kelompoknya sekali ini. ”Hu Hai tertawa keras saat dia memimpin.
Namun, tepat pada saat ini, langit yang cerah tiba-tiba berubah menjadi kelam. Awan gelap berkumpul dari segala arah, berputar-putar ketika mereka melakukannya.
Para pembudidaya di sekitar pintu masuk hutan dan pasar ramai yang tidak terlalu jauh semua menghentikan apa yang mereka lakukan dan menatap langit.
Bazaar yang berisik dan ramai segera menjadi sunyi. Xiao Chen mendongak dan melihat awan kelabu yang berputar semakin gelap. Langit tampak seperti telah berubah menjadi danau hitam.
Bahkan orang bodoh pun tahu bahwa ada yang salah.
"Ledakan! Ledakan! Boom! ”Raungan Spirit Beasts yang panik yang tak terhitung jumlahnya bergema di hutan. Tanah tampak bergetar ketika langkah kaki berdentum datang dari hutan; beberapa Spirit Beasts berlari ke pinggiran hutan.
"Sial! Ini Bencana iblis! "
Tiba-tiba, para pembudidaya di sekitarnya bereaksi, tampak ngeri berkedip di wajah mereka. Kemudian, mereka berlarian dengan panik, mengubah seluruh tempat kacau.
Bazaar yang sebelumnya ramai dikosongkan hanya dalam hitungan menit; tidak ada satu jiwa pun yang bisa terlihat.
Ekspresi Jun Si dan yang lainnya tidak banyak berubah. Mereka tidak asing dengan Bencana iblis. Namun, mereka agak tidak percaya. "Aneh, ini belum waktunya untuk Pengorbanan Darah Dewa Iblis. Mengapa ada Bencana iblis? ”
Hu Hai berkata dengan tenang, "Ini seharusnya bukan Bencana Iblis sejati. Ini hanyalah badai spasial biasa. Ayo, kita belum kembali ke Supreme Sky City. Kita akan pergi ke Kota Air Spirit terdekat dulu. ”
Wang Cheng berkata dengan nada tidak setuju, “Ada cabang Supreme Sky Sect di Spirit Water City. Ada juga Sage Martial di sana. Tidak perlu bagi kita untuk tetap tinggal. Kita harus menyerahkan bukti penyelesaian kepada Suster Senior Pertama terlebih dahulu; itu yang paling penting. "
Namun, Hu Hai sangat bertekad. Dia memanggil kapal perang logamnya dan berkata, "Kamu tidak bisa mengatakan itu. Sebagai pewaris sejati sekte ini, kita tidak bisa berpangku tangan, tidak melakukan apa pun.
"Terlepas dari apakah itu adalah Bencana Iblis atau tidak, hanya kehadiran Binatang Buas yang panik akan membingungkan orang-orang di sini. Selanjutnya, Binatang Iblis dan iblis yang mungkin tiba akan sangat bermasalah. Jika kita gagal mempertahankan Spirit Water City, jumlah korban jiwa bisa mencapai jutaan. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...