Xiao Chen memegangi ekor Black Rock Crocodile dengan kuat. Tidak peduli bagaimana perjuangannya, itu tidak bisa melarikan diri. Dia terus menghancurkannya ke tanah, tidak memberikannya kesempatan untuk mengambil tindakan.
Jeritan Black Rock Crocodile yang mengerikan terdengar terus menerus bersamaan dengan gemuruh. Para pembudidaya lain menyaksikan Xiao Chen berperilaku seperti dewa kekuatan iblis, melemparkan sekitar Black Rock Crocodile seperti cambuk.
Kasihan Buaya Batu Hitam mengaduk-aduk hati mereka. Makhluk ini terlalu disayangkan.
Setelah waktu yang lama, jeritan Buaya Batu Hitam melunak. Akhirnya, tidak ada lagi suara yang keluar darinya. Tiba-tiba, Xiao Chen merasakan beban di tangannya meringankan secara drastis; dia telah mematahkan ekor Black Rock Crocodile yang tangguh.
Para pewaris sejati sebelumnya semua menganggap itu terlalu konyol. Mereka dengan cepat datang untuk memeriksa situasi dan melihat tanah yang penuh dengan daging Buaya Batu Hitam yang remuk, tampak tidak berbeda dengan lumpur.
Jika mereka belum melihat Black Rock Crocodile sebelum ini, mereka tidak akan bisa mengatakan bahwa ini adalah Black Rock Crocodile Peringkat 2, sesuatu yang sebanding dengan Sage Martial Kelas Rendah.
Cui Hao terbang, merasa terdiam. Astral Beast benar-benar mati begitu saja. Dia tersenyum pahit dan berkata, "Xiao Chen, pergi dan lihat apakah ada Astral Core."
Setiap Astral Beast dapat dengan bebas terbang dan bertahan di ruang angkasa. Mereka sering berhubungan dengan energi alam semesta. Semua Astral Beast ini memiliki peluang menghasilkan inti kristal energi yang sangat berharga — Inti Astral — di tubuh mereka.
Xiao Chen menggunakan Sense Spiritualnya untuk memindai tumpukan daging itu dua kali. Kemudian dia menemukan inti kristal dengan energi terkonsentrasi di dalamnya. Joy muncul di wajahnya saat dia mengulurkan tangannya.
Kekuatan hisap datang dari tangan Xiao Chen, dan Astral Core putih muncul di sana.
Ketika yang lain melihat ini, mata mereka berbinar. Mereka mengungkapkan tatapan iri dan berkata, “Xiao Chen benar-benar berhasil mendapatkan Astral Core. Dia sangat beruntung. Meskipun Astral Core putih adalah Astral Core Inferior Grade terendah berkualitas rendah, ia masih bisa menjual setidaknya beberapa ribu Koin Astral Hitam. ”
Xiao Chen menyingkirkan Astral Core. Ketika dia mendengar diskusi orang-orang di sekitarnya, dia bertanya, “Koin Astral Hitam? Cui Hao, apa itu Koin Astral Hitam? ”
Cui Hao juga memiliki tatapan iri ketika dia menjelaskan, “Koin Astral Hitam pada dasarnya adalah hal yang sama dengan Koin Astral. Namun, mengandung lebih banyak Astral Iron dan memiliki nilai lebih tinggi. Sebagian besar transaksi di langit berbintang menggunakan Black Astral Coins.
“Namun, kamu benar-benar beruntung. Biasanya, kemungkinan Astral Beast peringkat 1 dan Peringkat 2 menghasilkan Astral Cores sangat rendah. Lebih jauh lagi, Black Rock Crocodile ini hanyalah Binatang Astral Peringkat 2 biasa. ”
Ekspedisi baru saja dimulai, dan Xiao Chen sudah menuai panen seperti itu. Selama sisa ekspedisi, sebuah cahaya muncul di mata semua pewaris sejati sebelumnya ketika mereka memburu Astral Beast yang tersembunyi.
Memang, mereka berhasil menemukan beberapa. Setelah beberapa pertempuran dan membunuh beberapa Astral Beasts, tidak ada orang lain yang mendapatkan Astral Core.
Ketika Wakil Istana Guru melihat pemandangan ini, dia hanya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya berjalan berkeliling seperti turis. Bahkan jika dia melihat Astral Beasts tanpa disadari, dia tidak membantu.
Wakil Istana Guru membiarkan para murid bertindak bebas dan bertarung dengan Astral Beast sendirian.
Lava hitam yang tidak diketahui mengalir ke bawah di sungai sesekali menggelegak. Ketika gelembung melayang ke permukaan dan muncul, itu mengeluarkan suara ledakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...