Chapter 702: Huang Qianren; Evil Cultivator Ranking

4.5K 442 6
                                    

Mendengar Ximen Bao telah memikat ular besar ini, Hu Hai dan yang lainnya tidak terkejut.

Ximen Bao memiliki karakter arogan dan despotik. Karena posisinya di klannya, dia berperilaku tanpa rasa takut dan sembrono di luar, sering melakukan hal-hal yang menguntungkannya tetapi menyebabkan masalah bagi orang lain.

Kakek buyut Ximen Bao adalah seorang Kaisar Bela Diri. Bahkan jika Ximen Bao berlebihan, para ahli generasi tua tidak akan berani membunuhnya, hanya memberinya pelajaran. Kalau tidak, jika mereka menimbulkan kemarahan Kaisar Martial, konsekuensinya akan mengerikan.

Shui Lingling memandangi ular yang sangat besar itu, dan ekspresi kegembiraan muncul di matanya. Dia bergumam, "Ular Berbisa Hitam Bertanduk Hitam berusia tiga ratus tahun. Hanya tanduknya yang berbisa saja layak kota. ”

"Ha ha ha! Tanduk berbisa berumur tiga ratus tahun. Orang tua ini sungguh beruntung. Tidak kusangka aku bisa mendapatkan harta sebanyak itu di sini! Serangan racunku akan meningkatkan langkah lagi. ”

Tepat ketika Shui Lingling bersiap untuk menyerang dan menurunkan ular itu, tawa datang dari belakang. Sosok hitam melintas, meninggalkan jejak hitam.

Sosok hitam itu dengan cepat menempuh jarak beberapa kilometer hanya dalam beberapa tarikan napas, menuju Ular Berbisa Tanduk Hitam.

“Itu adalah Huang Qianren, kultivator lepas peringkat tiga puluh satu di Evil Cultivator Ranking. Tanpa diduga, dia ada di sini juga. "

Ketika semua orang melihat siapa orang itu, mereka semua menunjukkan keterkejutan di wajah mereka ketika mereka bergerak mundur, takut bahwa orang ini akan menargetkan dan membunuh mereka.

Huang Qianren mengenakan pakaian hitam dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sosoknya tampak kurus, dan matanya cekung. Garis-garis hitam yang terbentuk dari racun menutupi kulitnya, membuat wajahnya yang tampak layu tampak mengerikan.

Orang ini menggunakan racun dan racun. Keburukannya menyebar ke seluruh Wilayah Tianwu. Dia pernah meracuni seluruh kota seratus ribu sampai mati, bahkan tidak melepaskan wanita, tua, atau muda.

Keterampilan Huang Qianren dalam seni racun itu tak terduga. Beberapa setengah Sage dengan budidaya yang lebih dalam darinya tidak berani menganggapnya sebagai musuh mereka.

Bahkan jika mereka membunuh Huang Qianren, mereka mungkin tidak luput dari kematian karena keracunan. Perkelahian bisa dengan mudah berakhir dengan kedua belah pihak sekarat. Kemasyhuran ini memungkinkannya untuk bergerak tentang Domain Tianwu sesuka hatinya, melakukan apa pun yang diinginkannya. Hanya suara namanya yang melanda ketakutan di hati orang-orang.

Namun, ketika pembudidaya longgar ini tiba, meskipun pembudidaya yang diblokir di luar terkejut dan takut, mereka juga menghela nafas lega.

Dengan Huang Qianren di sini, ular raksasa yang menghalangi jalan tidak akan lagi menjadi masalah.

Ketika Shui Lingling melihat Huang Qianren bergerak, dia mengungkapkan tatapan kontemplatif. Namun, dia tetap menyerah untuk mengambil tindakan pada akhirnya. Dia tidak berlatih seni racun, dan juga tidak ada teman-temannya.

Satu tanduk berbisa tidak ada gunanya bertarung dengan Huang Qianren di sini, terutama ketika ada begitu banyak orang di sekitar.

"Pu! Pu! "

Sama seperti Huang Qianren mendekati pintu masuk, cambuk panjang yang terbuat dari petir merobek udara, mengeluarkan suara berderak saat menyerangnya.

Cambuk petir itu seperti ular berbisa. Listrik menyilaukan, menerangi ruang twil ini.

Listrik membakar debu yang mengambang di udara menjadi bubuk halus yang dihanyutkan angin. Udara menjadi sangat murni.

Saat cambuk petir muncul, semua rambut Huang Qianren berdiri.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang