Chapter 754: Deities Descending

4.4K 438 1
                                    

Xiao Chen mendengar bahwa setelah Zong Zhenghao meninggalkan area pengaruh Paviliun Surga yang Berkembang, Sage Martial lainnya segera menyerangnya, meninggalkannya tanpa waktu untuk peduli tentang Xiao Chen sama sekali.

Namun, Xiao Chen pasti harus mengambil pedang Kaisar Guntur yang patah. Konfliknya dengan Zong Zhenghao tidak akan berakhir di sini.

“Aku harap kamu bisa selamat dari ini. Rawat itu untukku sebentar. ”

Xiao Chen tersenyum lembut dan memberi Zong Zhenghao restu. Kemudian, dia mulai membaca manual rahasia Myriad Heaven Divine Fist dengan serius.

Badai tak dikenal yang sudah dekat sudah mulai diseduh. Berbagai jenius semuanya mengasah senjata mereka dan bersiap-siap. Tidak peduli apa, Xiao Chen sudah terlibat. Untuk melindungi dirinya sendiri dan mendapatkan manfaat sebanyak mungkin, ia harus meningkatkan kekuatannya.

Satu-satunya cara dia bisa meningkatkan kekuatannya adalah melalui Myriad Heaven Divine Fist.

Ketika Xiao Chen membalik halaman emas kali ini, ia membiarkan Energi Mentalnya mengalir seperti sungai yang mengalir deras, tidak menghambatnya sama sekali.

Halaman-halaman itu memancarkan cahaya keemasan menyilaukan saat Energi Mentalnya mengalir masuk. Halaman-halaman itu mulai berputar sendiri.

Menurut legenda yang jauh, para dewa turun dari cahaya. Musik monumental bergema di seluruh medan perang; ketika orang-orang bernyanyi, sebuah kisah epik diturunkan sepanjang zaman.

Tanpa harus berusaha untuk menghafal teknik ini, Xiao Chen menanamkan seluk-beluk Myriad Heaven Divine Fist dalam benaknya.

Legenda yang jauh dari Ras Dewa kuno juga terungkap dalam skala luar biasa, tak terbatas luas. Adegan megah dan agung muncul di depan mata Xiao Chen.

Cahaya para dewa dan misteri Myriad Heaven Divine Fist saling terkait, menambah satu sama lain.

Ketika Xiao Chen kehabisan Energi Mentalnya, buku itu berhenti di tengah. Masih ada tiga gerakan lagi di babak terakhir yang belum dia lihat.

Cahaya keemasan di matanya berkedip tanpa henti. Cahaya megah yang tidak jelas menyebar dengan panik di sana.

Xiao Chen tidak perlu memahami Myriad Heaven Divine Fist, segera mendapatkan pengetahuan tentang berbagai misteri dari empat langkah pertama Myriad Heaven Divine Fist.

Dia menutup matanya dan mulai menyerap misteri-misteri ini, hanya membuka matanya setelah beberapa waktu berlalu. Cahaya berhenti berkedip di matanya, tetapi matanya yang gelap menjadi lebih penuh dengan kebijaksanaan.

Tatapan Xiao Chen masih melekat pada manual rahasia. Dia pikir itu disayangkan. Kalau saja dia memiliki lebih banyak Energi Mental, maka dia bisa memahami beberapa langkah terakhir dari Myriad Heaven Divine Fist lebih cepat.

Dia menggerakkan jari-jarinya dengan lembut, tetapi tidak ada cahaya yang muncul. Dia membaca isi setengah bagian terakhir tetapi tidak bisa membuat kepala atau ekor keluar, merasa benar-benar bingung.

“Teknik Bela Diri Ras Dewa sangat luar biasa. Selama seseorang memiliki Energi Mental yang cukup, mereka dapat secara langsung memahami misteri yang terkandung di dalamnya. Tanpa Energi Mental, seseorang tidak dapat memahami apa pun bahkan jika mereka membacanya. "

Menutup manual rahasia lagi, Xiao Chen berkata dengan ketidakpuasan, "Kalau saja aku bisa menyelesaikan memahami tiga gerakan terakhir sekaligus."

Jika orang lain mendengar ini, mereka mungkin akan sangat frustrasi. Dengan Energi Mental pembudidaya biasa, mereka sudah akan bersukacita karena bisa menyelesaikan membaca satu gerakan secara keseluruhan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang