Chapter 654: Protection Fee? Reverse Snatching

4.4K 395 2
                                    

Kembali di halaman, ketika Gui Wu melihat Xiao Chen bergerak, dia berpikir bahwa Xiao Chen akan sulit ditangani. Jadi, dia membuat lebih banyak persiapan.

Setelah menyerahkan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah, Xiao Chen berjalan maju tanpa ekspresi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Seseorang di samping Gui Wu tersenyum dan berkata, "Kakak, bagaimana orang ini sulit dihadapi seperti yang Kamu katakan? Seberapa kuat seseorang dari Alam Langit Dome? ”

Gui Wu menatap Spirit Mengumpulkan Mutiara di tangannya dan berkata dengan dingin, “Dia agak bijaksana. Sekarang, Aku kekurangan ayam untuk dibunuh untuk memperingatkan para monyet. ”

[TL Note: Lacking a chicken to kill to warn the monkeys: This means not having an individual to punish as an example to the others.]

Setelah itu, Gui Wu menoleh dan bertanya, "Berapa banyak Mutiara Pengumpulan Roh yang telah kami kumpulkan secara total?"

Seseorang segera menghitung rampasan mereka dan menjawab dengan penuh semangat, “Ada seratus orang di daerah perumahan yang kami kontrol. Itu total lima ratus Mutiara Pengumpul Roh. ”

Ketika Gui Wu mendengar ini, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Itu masih belum cukup. Lima faksi besar asli mengendalikan setidaknya tiga atau empat ratus orang di daerah tempat tinggal mereka. Bahkan kelompok orang bodoh dari ranah pertempuran itu mengendalikan setidaknya dua ratus orang.

“Dari tujuh faksi besar saat ini, kita yang paling lemah. Kami harus mengumpulkan lebih banyak bulan depan. Semua orang harus menyerahkan tujuh Mutiara Pengumpulan Roh. Kalau tidak, kita akan didorong keluar. ”

Di kamar Xiao Chen, Zhuo Yushi berkata dengan agak senang, “Xiao Chen, untungnya, Kamu tidak mengambil tindakan terhadap mereka. Kalau tidak, konsekuensinya akan mengerikan. "

"Apa maksudmu?" Tanya Xiao Chen.

Zhuo Yushi menyesap teh dan menjawab, “Praktek mengumpulkan Mutiara Pengumpul Roh selalu ada. Di masa lalu, area perumahan kami dikendalikan oleh Lan Feichen, yang berada di peringkat kelima di sekte dalam.

“Setengah bulan yang lalu, Gui Wu memimpin sekelompok orang dan bertarung dengannya. Hasilnya tidak diketahui, tetapi setelah itu, Lan Feichen menyerahkan area perumahan kami ke Gui Wu. ”

Xiao Chen sedikit mengernyit dan berkata, “Lan Feichen tidak akan menyerahkan sebagian dari area yang dia kontrol tanpa alasan. Gui Wu ini tidak sederhana. "

Zhuo Yushi menjelaskan, “Gui Wu memiliki pendukung besar. Dia adalah cucu dari Pemimpin Tertinggi Sekte Sekte dari cabang Supreme Sky Sekte Sea Spirit. Menurut rumor, dia membawa jutaan Batu Roh Kelas Tinggi. Setelah dia mengkonsumsi Quintessence Gathering Pill, dia mengkonsumsi banyak harta alami lainnya dan direklamasi untuk memuncak Monarch Martial Kelas Rendah. ”

Keduanya mengobrol sebentar, dan kemudian Zhuo Yushi pergi. Baru setelah itu Xiao Chen mengungkapkan tatapan penuh dengan niat membunuh.

"Tidak mudah untuk mendapatkan Mutiara Pengumpul Rohku," gumam Xiao Chen pada dirinya sendiri.

Xiao Chen menggunakan waktu yang tersisa untuk terus menyempurnakan Quintessence-nya, duduk bersila di atas sajadah.

Berdasarkan pengalamannya sebelumnya, ia memperbaiki Quintessence-nya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Setelah sepuluh hari lagi, kesembilan puluh sembilan tetes Quintessence-nya telah berubah menjadi ungu tua, menjadi halus dan berkilau seperti mutiara.

Sambil duduk di atas sajadah, Xiao Chen membuka matanya. Cahaya di matanya ditarik, tampak biasa. Namun, ketika seseorang lebih memperhatikan, matanya memberi kesan air musim gugur yang jernih, dalam dan tak terduga.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang