Chapter 707: Withered Wood Gains New Life

4K 416 2
                                    

Ada juga berbagai pil di dalam cincin spasial Gu Mu yang tidak dapat diganggu oleh Xiao Chen. Namun, sebuah manual rahasia menarik perhatiannya.

Ketika Xiao Chen mengeluarkannya, dia melihat kata-kata "Kayu yang Layu Mendapatkan Kehidupan Baru" dengan jelas tertulis di sampulnya.

Mata Xiao Chen berbinar. Tanpa diduga, itu adalah Teknik Martial yang menantang surga yang digunakan Gu Mu.

Pada saat itu, setelah Gu Mu menggunakan Teknik Martial ini, budidayanya meningkat dua puluh persen, segera memungkinkannya untuk mendorong mundur Shui Lingling. Xiao Chen mengingat adegan ini dengan sangat jelas.

Dia dengan cepat membuka buku itu untuk melihat apakah dia bisa mempelajarinya. Dia menemukan bahwa itu tidak memerlukan sesuatu yang istimewa. Dia bahkan tidak perlu mengolah Quintessence yang dikaitkan dengan kayu.

Namun, efek sampingnya agak menakutkan. Jika seseorang tidak bisa mendapatkan Ramuan Roh yang berusia lebih dari lima ribu tahun untuk mengisi Qi dan darahnya, itu akan diambil dari kekuatan hidup seseorang sebagai gantinya. Selain itu, setelah mengeksekusi, itu akan membuat seseorang melemah untuk beberapa waktu.

“Secara instan meningkatkan kultivasi seseorang sebesar dua puluh persen. Meskipun efek sampingnya menakutkan, itu dapat diterima sebagai sarana untuk melestarikan hidup Aku. ”

Xiao Chen menghafal isi manual rahasia. Kemudian, dia berdiri di tempatnya, memulai pemahamannya tentang hal itu.

Dia hanya berhenti merenungkannya ketika Hu Hai dan ketiga pewaris sejati kembali. Kemudian, dia mengobrol santai dengan mereka.

Empat lainnya memiliki ekspresi yang cukup bersemangat di wajah mereka; mungkin panen mereka bagus.

Melihat bahwa Xiao Chen telah kembali agak awal, Wang Cheng dengan sengaja menertawakannya, mengatakan, “Saudara Junior Xiao Chen, Aku perhatikan bahwa Kamu kembali ke sini lebih awal daripada kami. Kamu mungkin tidak puas dengan hasil panen Kamu. "

Xiao Chen tidak ingin mengatakan terlalu banyak kepada orang ini. Dia hanya menjawab dengan sopan, "Masih baik-baik saja."

Wang Cheng mengambil tanggapan Xiao Chen sebagai upaya untuk menghindari rasa malu. Dia tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Dalam perjalanan ini, Aku menemukan sepuluh buah Earth Essence berumur sepuluh tahun, tiga buah Earth Essence yang berumur seratus tahun, dan bahkan untungnya memperoleh seorang berumur dua ratus tahun. Buah Esensi Bumi.

Buah Esensi Bumi berusia dua ratus tahun?

Terlihat aneh di mata ketiga pewaris sejati lainnya. Jelas, mereka merasa heran. Hu Hai berkata, “Buah Esensi Bumi yang berumur dua ratus tahun sangat sulit ditemukan. Ini dapat menghemat waktu budidaya setengah tahun. Itu adalah panen yang luar biasa. Selamat, Saudara Muda Wang. ”

Mencari jenis buah aneh lainnya, Hu Hai belum memasuki kedalaman Python Swamp, jadi dia belum mendapatkan Earth Essence Fruit yang berusia dua ratus tahun.

Jun Si dan Chen Xiao hanya tinggal di pinggiran. Mereka tidak seberuntung itu dan hanya bisa mengungkapkan ekspresi iri.

Wang Cheng merasa agak senang. Dia berbicara panjang lebar tentang seberapa keras dia bekerja dan betapa beruntungnya dia, menceritakan seluruh proses bagaimana dia memperoleh Buah Esensi Bumi secara terperinci.

Setelah Wang Cheng selesai, dia memandang Xiao Chen dan bertanya, “Saudara Junior Xiao, bagaimana panenmu? Beri tahu kami tentang itu. Jika itu tidak cukup, aku bisa memberimu sebagian milikku. "

Xiao Chen merasa sangat tak berdaya. Ada beberapa orang yang tidak mau tutup mulut jika tidak ditinju muka.

Saat itu, Wang Cheng telah mengatakan banyak hal untuk mencegah Xiao Chen memasuki Savage Battlefield. Sekarang, dia berusaha membanggakan beberapa pencapaian kecil. Xiao Chen benar-benar tidak mengerti apa yang ia pikirkan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang