Chapter 608: True Dragon Ranking

4.7K 439 8
                                    

Semuanya terjadi dalam satu nafas. Perubahan mendadak dalam situasi itu terasa sangat aneh bahkan bagi Xiao Chen sendiri.

Dalam Lunar Shadow Saber, Ao Jiao yang gugup menghela nafas lega. Dia tersenyum dan berkata, “He he he! Jangan kaget sekali. Ini adalah manfaat dari Raja Naga Sejati Kelas. Bahkan Sima Lingxuan, juara Kompetisi Pemuda Lima Bangsa sebelumnya, memperoleh kurang dari dua puluh persen dari apa yang telah Kamu peroleh. Di antara semua juara yang tak terhitung jumlahnya dari Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, Kamu dan Kaisar Guntur adalah yang kedua setelah Kaisar Besar Tianwu.

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia tersenyum lembut dan menyarungkan pedangnya. Sosoknya melayang di udara, dan dia mendarat di depan delegasi Heavenly Sabre Pavilion dengan semangat tinggi.

Shen Manjun menatap Xiao Chen yang tidak terluka dan berseru dengan sangat terkejut, “Aneh, mengapa kamu tidak terluka sama sekali? Bahkan jika Cahaya Ilahi yang Tidak Terpadamkan itu tidak melukaimu, lompatan dari langkah terakhirmu seharusnya. ”

Xiao Chen tidak menyembunyikan kebenaran. Dia menjelaskan manfaat dari Raja Kelas Naga Sejati secara rinci kepada Shen Manjun. Setelah mendengarnya, dia mengungkapkan ekspresi pemahaman.

Ketika Xiao Chen melihat sekeliling, dia menemukan yang lain memiliki ekspresi hormat di wajah mereka, tidak berani menatap matanya. Bahkan Jiang Chi dan setengah-langkah Martial Monarchs lainnya tidak berani melakukannya. Hanya Shen Manjun yang tidak terpengaruh dan bisa berbicara dengannya secara alami.

Di bawah baptisan King Grade True Dragon, tanda merah di dahi Xiao Chen telah kehilangan pesona jahatnya, hanya mempertahankan aura hebat dari seorang raja. Auranya saat ini benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Setelah memikirkannya sebentar, Xiao Chen mengerti apa yang terjadi. Dengan pemikiran cepat, dia menarik semua aura raja yang dia pancarkan.

Dengan King Grade True Dragon, Xiao Chen bisa mengendalikan auranya saat dia senang dengan pikiran. Dia tidak perlu lagi memakai kain biru itu. Namun, karena kebiasaan, dia masih mengeluarkan sepotong kain dan mengikatnya di dahinya, membuat dirinya terlihat sama seperti sebelumnya.

Melakukan penghormatan tinju kepada para tetua Heavenly Sabre Pavilion, dia berkata, "Aku telah berhasil menjalankan misi Aku — Xiao Chen memperoleh peringkat pertama untuk Heavenly Sabre Pavilion."

Baru sekarang semua orang mengungkapkan senyum tulus. Pada akhirnya, Xiao Chen tetap sama. Meskipun dia mendapatkan kejuaraan, dia tidak mengudara di depan teman-teman dan orang tua. Meskipun dia tampak agak jauh, dia masih mengamati etiket dan kesopanan.

Jiang Chi tertawa keras dan berkata, "Jangan bicarakan ini sekarang. Kami akan merayakan lagi ketika kami kembali ke Paviliun Sabat Surgawi. Kediaman Tuan Kota akan menerbitkan Peringkat Naga Sejati dalam tiga hari. Kamu mungkin akan menjadi sangat sibuk setelah itu. Ayo kembali dan istirahat dulu! "

Xiao Chen telah berjuang sejak subuh hingga malam. Semua orang juga agak lelah. Mereka semua mengucapkan selamat kepada Xiao Chen sebelum bersiap untuk kembali.

Penonton lainnya terus mendiskusikan pertandingan. Emosi mereka yang melonjak tidak akan tenang bahkan setelah beberapa waktu berlalu. Namun, setiap jamuan akhirnya akan berakhir. Karena Kompetisi Pemuda Lima Bangsa telah berakhir, sudah waktunya untuk kembali.

"Hu chi!"

Sama seperti semua orang bersiap untuk pergi, awan tebal yang tidak pernah tersebar tinggi di atas Dragon Sealing City tiba-tiba pecah.

Cahaya putih lembut datang dari langit, menerangi seluruh Kota Penyegelan Naga seterang hari. Adegan malam benar-benar menghilang.

Sebuah kapal giok putih yang megah dengan kemegahan luar biasa muncul dalam visi semua orang di tengah-tengah musik surgawi. Saat kapal giok putih itu turun, motif cahaya beraneka warna melayang turun seperti kepingan salju.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang