Xiao Chen berjalan dan melihat, berbagi keterkejutannya saat dia melakukannya. Saat dia memasuki istana, dia telah menemukan luar biasa dari formasi ini. Darah emas itu pastinya adalah darah Kaisar Bela Diri. Kalau tidak, itu tidak akan melepaskan kekuatan seperti itu.
Tubuh fisik seorang Kaisar Bela Diri sangat luar biasa. Setiap bagian — darah, tulang, dan sumsum — adalah harta tertinggi.
Ini terutama terjadi untuk darah Kaisar Bela Diri, yang berisi Kekuatan Jiwa Ilahi. Selama Kaisar Bela Diri ini tidak kehabisan darah, mereka akan dapat hidup kembali dari setetes darah; mereka praktis tidak bisa dibunuh.
Tanpa diduga, formasi ini seluruhnya terbuat dari darah Kaisar. Orang bisa dengan mudah membayangkan betapa bahagianya formasi ini. Apa jenis benda yang menggetarkan surga yang dilindungi?
Ao Jiao mencari sebentar dan berkata, "Ini bukan darah Kaisar Bela Diri yang biasa. Ini adalah darah Dewa emas Kaisar Bela Diri dari Ras Dewa Luar. Itu mengandung Kekuatan Jiwa Ilahi yang lebih kuat, yang akan menggandakan kekuatan formasi ini. ”
Ras Dewa Realm Luar adalah salah satu dari lima ras utama Kunlun Realm. Yang disebut "dewa" ini adalah dewa hanya di dunia asli mereka. Tidak ada seorang pun di Alam Kunlun melihat mereka sebagai dewa yang sebenarnya.
Orang-orang dari Ras Dewa datang dari dunia Alam Luar di mana mereka sangat dihormati. Sejak lahir, mereka adalah makhluk superior. Mereka memiliki kemampuan luar biasa dan kekuatan tanpa batas, memiliki kekuatan tertinggi.
Dunia Ras Dewa menderita kesusahan yang tidak bisa mereka selesaikan. Untuk bertahan hidup, mereka mencabut ras mereka dan bermigrasi. Menggunakan formasi, mereka melakukan perjalanan melalui langit berbintang yang tak terbatas. Setelah menembus penghalang dinding kristal, mereka tiba di Alam Kunlun kuno.
Orang-orang dari Ras Dewa sangat kuat, terutama dalam budidaya Energi Mental. Mereka jauh melampaui para pembudidaya Alam Kunlun di daerah ini.
Sayangnya, Ras Dewa tiba selama zaman jenius yang paling mulia untuk Alam Kunlun. Kaisar sama banyaknya dengan awan; Orang bijak adalah hal biasa. Itu benar-benar periode yang luar biasa.
Orang-orang dari Ras Dewa, yang sebelumnya dihormati, ingin memerintah Alam Kunlun, memulihkan kejayaan Ras Dewa. Namun, mereka akhirnya menjatuhkan hukuman atas diri mereka sendiri.
Sebagian besar ahli Ras Dewa binasa, seluruh ras hampir musnah. Untungnya, berbagai ras di Alam Kunlun saling bertikai, memberikan ruang bernapas kepada Dewa Rupa yang memungkinkannya bertahan.
Setelah perang Kaisar, berbagai ras di Alam Kunlun semua menderita pukulan signifikan terhadap kekuatan mereka. Ras Dewa tidak cukup kuat untuk berpartisipasi dalam perang Kaisar, sehingga berhasil mempertahankan kekuatan elitnya.
Waktu perlahan berlalu. Lima puluh ribu tahun telah berlalu sejak perang para Kaisar. Beberapa ras yang berhasil menekan Ras Dewa menghilang ke sungai tanpa batas waktu.
Di sisi lain, Ras Dewa Alam Luar berkembang lambat; orang-orang meningkatkan kultivasi mereka dan menyembunyikan kekuatan mereka, menunggu waktu mereka. Sekarang, mereka telah menjadi salah satu dari lima ras besar. Selanjutnya, mereka berkembang dan tampak lebih kuat dari ras lain.
Hanya itu yang diketahui Xiao Chen tentang Ras Dewa; itu semua informasi yang tersedia untuk umum. Namun, dia tidak tahu siapa ahli dari Ras Dewa, spesialisasi Teknik Bela Diri mereka, atau bagaimana mereka diatur.
Ao Jiao menggosok kepalanya dan mengungkapkan ekspresi yang mengenang. Dia berkata, “Biarkan Aku berpikir … sepuluh ribu tahun yang lalu, Ras Dewa sangat kuat, dan manusia lebih lemah. Istana Dewa Perang sering dilecehkan oleh Ras Dewa di Vena Roh dekat Gunung Kunlun, yang mengakibatkan kerugian besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...