Laut hitam meraung ganas di dalam dunia di dalam Tahta Kematian. Rasanya seperti jurang maut menatap Xiao Chen dengan mata tanpa emosi dari kejauhan.
Jimat Petir ungu di tangan Xiao Chen berkedip-kedip dengan cahaya keemasan redup. Sebagai skrip Immortal perlahan mengalir pada jimat, itu mengeluarkan suara listrik mendesis.
Xiao Chen menyipitkan mata dan melihat ke kejauhan. Lalu dia memasuki pemikiran yang mendalam. Kematian dan pembantaian awalnya adalah satu. Tanpa pembantaian, tidak ada kematian.
Pembantaian adalah sarana, dan kematian adalah akibatnya. Keduanya memiliki hubungan sebab-akibat. Dari sudut pandang tertentu, mereka sebenarnya keadaan yang sama.
Ketika Xiao Chen memikirkan keadaan serupa, sebuah siklus muncul di benaknya. Efeknya mungkin bukan akhir. Siklus tersebut mewakili luasnya negara, jauh dari sesuatu yang bisa berakhir dengan pembantaian atau kematian.
Dia mungkin harus mengumpulkan lima singgasana lainnya sebelum dia bisa yakin.
Yang lain hanya akan fokus pada atribut tunggal takhta. The Corpse Race dan Ghost Race menginginkan Throne Kematian karena itu bekerja dengan baik dengan Dao kematian yang mereka kembangkan.
Itu bisa membuat dua ras ini mengendalikan mayat dan roh dengan lebih baik, sangat menguatkan diri mereka sendiri.
Namun, pemikiran Xiao Chen bahkan melangkah lebih jauh. Tentu saja, jawaban yang terlintas di benaknya mungkin tidak benar. Ketika ketujuh singgasana digabung menjadi satu, hasilnya mungkin tidak mewakili siklus melainkan kekacauan, keabadian, atau ketiadaan, sebagai gantinya. Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti.
Saat Xiao Chen menatap tempat yang jauh di laut, dia menyerah pada niatnya untuk bergerak.
Biasanya, yang harus dilakukan adalah fokus pada satu tingkat yang lebih tinggi untuk bisa menjadi ahli puncak. Dia bahkan belum sepenuhnya memahami pembantaian. Jika dia dengan terburu-buru mengolah Dao kematian, dia akan mencari kematiannya sendiri.
Dia hanya akan seperti semut yang melebih-lebihkan dirinya sendiri dan mencoba memakan seekor gajah.
Sense Spiritual Xiao Chen berbalik dan keluar. Dia melihat dunia nyata lagi, dan dengan membalik tangannya, dia mengembalikan Tahta Kematian ke Cincin Semesta.
Di masa depan, jika dia bisa mengumpulkan ketujuh singgasana, mungkin dia mungkin bisa menumbuhkan kondisi puncak yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Dengan kurang dari setengah bulan untuk dimulainya Perang Sage yang akan menentukan siapa yang harus pergi ke Heavenly Dew Divine Spring, Xiao Chen harus menggunakan ruang pelatihan Heaven Series dengan baik.
Dia meningkatkan tekanan pada dirinya sendiri. Mengabaikan keletihannya, dia berusaha keras untuk mempraktikkan Teknik Sabre Kesusahan Petir yang baru, membiasakan diri dengannya.
Lima hari kemudian, setelah Xiao Chen menghabiskan semua Susu Spiritual Musim Semi Suci, ia menyeret tubuhnya yang lelah dan terluka ke ruang budidaya dan dengan panik menyerap semua Energi Spiritual dari asal usul Roh Vena di bawah sajadah.
Segera, itu adalah hari terakhir dia bisa menggunakan ruang pelatihan Heaven Series. Oleh karena itu, ia mengeluarkan kristal dengan klon kehendak Kaisar Bela Diri.
Kemudian, dia mengaktifkan kristal energi. Seketika, seorang lelaki tua yang terbuat dari cahaya muncul di ruang tempur ruang pelatihan Seri Surga.
Aura orang tua itu tampaknya tidak terlalu kuat. Setidaknya, Xiao Chen tidak merasakan tekanan.
Ini akan mengkloning di kristal yang tampaknya hanya memiliki satu persen atau bahkan hanya sepersepuluh persen dari kekuatan Kaisar Bela Diri. Namun, dia harus tetap memiliki semua pengalaman dan teknik bertarungnya; itu sudah cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...