Chapter 698: Ancient Giant Bloodline

4.6K 413 2
                                    

Penggarap dari berbagai sekte berdiri di sebuah bukit kecil tidak jauh dari penghalang hitam. Tempat itu adalah kuali suara yang mendidih saat semua orang mengobrol bersama.

Ketika teman-teman bertemu, mereka mengobrol dengan gembira. Terkadang, musuh bertemu dan mulai bertarung tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Sebelum Xiao Chen dan yang lainnya tiba, mereka sudah bisa mendengar suara pertempuran yang intens. Intisari melonjak dan angin menderu.

Beberapa pembudidaya telah berkumpul untuk menyaksikan kegembiraan. Kadang-kadang, mereka akan mengangguk. Jelas, pertempuran ini berkaliber tinggi.

Ini bukan pertempuran biasa antara karakter minor. Kalau tidak, itu tidak akan menarik banyak perhatian.

Di Burung Sun Yang Hebat, mata Hu Hai berbinar. Dia berseru, “Itu Feng Xingsheng. Dia berduel dengan seseorang! ”

Xiao Chen sudah lama memperhatikan bahwa bilah dalam duel adalah Feng Xingsheng yang dia lihat tiga hari yang lalu.

Pihak lain adalah seorang lelaki gagah yang memegang tongkat hitam. Xiao Chen tidak mengenalnya, tetapi berdasarkan gaya bertarungnya, dia dapat dengan mudah mengatakan bahwa pria ini adalah seorang kultivator perang.

Gaya kultivar medan perang itu luas dan megah, penuh kekuatan. Saat dia mengayunkan tongkatnya, angin kencang bertiup. Sebuah gambar raksasa kuno muncul di belakangnya, memegang tongkat juga.

Pria gagah mengaktifkan garis keturunan raksasa kuno, kekuatannya menjadi sangat ganas, memaksa Feng Xingsheng menghindar.

'' Feng Xingsheng, Kamu berani menantang kakak Aku bahkan dengan kekuatan Kamu yang sedikit? Kamu terlalu naif. Ha ha! ”Pria gagah itu tertawa, rupanya sangat senang dengan dirinya sendiri.

Sembilan pembudidaya perang dengan aura besar berdiri di belakang pria gagah itu. Mereka adalah sepuluh jenius medan perang yang terkenal.

Pria yang dikalahkan Feng Xingsheng dalam satu gerakan sebelumnya memiliki bekas luka di wajahnya yang belum sembuh. Dia tertawa keras dan berkata, “Kakak Kedua, pukul dia dengan kejam. Setelah itu, Aku akan mengukir kura-kura di wajahnya. Aku akan menunjukkan kepadanya kekuatan para kultivator medan perang. ”

Setelah Xiao Chen mendengar itu, dia mengerti dendam di balik duel ini. Penggarap medan perang sering bersatu. Sebelumnya, Saudara Kesepuluh mereka dipukuli dengan menyedihkan. Jadi, sekarang, ketika mereka bertemu, mereka ingin membalas dendam.

Namun, menurut pendapat Xiao Chen, balas dendam masih akan sulit bagi jenius medan perang peringkat kedua. Dia jelas bukan tandingan Feng Xingsheng dan akan menderita kekalahan hina.

Ketika niat saber mendukung pisau, dia tidak akan takut akan bentrokan langsung. Feng Xingsheng memiliki niat saber Kesempurnaan Besar tetapi menghindari.

Jelas, dia sedang mencari titik lemah, berniat untuk menyelesaikan pertandingan dalam satu pukulan tanpa membuang energinya atau mengungkapkan kartu truf. Semua ini adalah untuk menjaga kewaspadaannya terhadap jenius bidang pertempuran top yang belum bergerak.

Selanjutnya, akan ada perkelahian yang lebih intens setelah memasuki Battlefield Savage. Ini hanya hidangan pembuka. Jika Feng Xingsheng bisa menyelamatkan Saripati nya, dia akan melakukannya; jika dia bisa menyembunyikan kartu asnya, dia akan melakukannya.

Memang, itu seperti yang diharapkan Xiao Chen. Setelah pria gagah itu memaksa Feng Xingsheng kembali, dia bertarung dengan sangat tanpa hambatan dan dengan hati-hati.

Ketika lelaki gagah itu melihat bahwa ia dapat mendorong Feng Xingsheng yang terkenal itu ke dalam situasi yang begitu menyedihkan sebelum begitu banyak talenta luar biasa, ia tidak dapat menahan diri untuk merasa puas dan terbawa perasaan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang