Chapter 765: Advancing to Half-Sage

4.1K 426 6
                                    

Dalam keadaan seperti ini, Xiao Chen masih merasa cukup optimis tentang masa depannya.

——

Setengah bulan kemudian, sekelompok orang yang santai tiba di gurun di luar Star Grave Palace. Mereka mengenakan jubah hitam dan memancarkan aura amat buruk. Kultivasi mereka dalam dan kuat.

Orang-orang ini sebenarnya adalah pembudidaya lepas. Selain itu, tidak ada dari mereka yang lebih lemah dari Wu Yuankai. Jumlah mereka setidaknya tiga puluh.

Menghadapi kekuatan gabungan itu, salah satu dari tujuh raksasa Domain Tianwu, selain An Junxi, harus melarikan diri.

Yang mengejutkan, Xuan Yu Race Silver Moon Spirit Fox Race memimpin kelompok ini. Pada saat ini, dia memiliki ekspresi cemberut di wajahnya. Wajahnya yang cantik tampak mengerikan, tidak memiliki temperamen lembut seperti biasanya.

"Xiu!"

Sesosok terbang dari langit; ini adalah paman kedua Xuan Yu. Setelah keluar dari Istana Kuburan Star, dia berdiri berjaga di luar dan tidak pernah pergi.

Xuan Yu memandang istana makam yang luas dan bertanya dengan cemberut, "Paman Kedua, sudah setengah bulan, apakah bocah berjubah putih itu benar-benar tidak keluar?"

“Itu benar sekali. Aku telah berjaga di sini selama ini. Aku tidak melihatnya di sekitar pintu keluar mana pun. Gadis yang pergi bersamanya sudah pergi, tapi aku tidak melihatnya keluar. ”

Xuan Yu tidak bisa menahan keterkejutannya. The Heavenly Roc Race sudah memindahkan semua harta di Star Grave Palace. Semua lukisan telah diambil. Tempat itu harus benar-benar kosong.

Apa lagi yang mungkin ada di dalam? Mungkinkah Xiao Chen mencoba mengambil alih istana makam? Ini adalah istana makam Kaisar Martial Sovereign. Kecuali seorang Kaisar Bela Diri datang, menghapus tanda Raja Langit Surgawi tidak akan mungkin.

“Sudahlah, dia harus keluar cepat atau lambat. Aku tidak percaya bahwa dia bisa bersembunyi di sana selamanya. "

Mata Xuan Yu dipenuhi dengan niat yang berat dan membunuh. Dia benci kalau dia tidak bisa membunuh Xiao Chen dan segera merobek-robeknya.

Setelah meninggalkan istana makam, Xiao Bai tumbuh lebih dingin ke arahnya. Di masa lalu, dia masih akan berbicara dengannya dengan sopan. Sekarang, dia benar-benar mengabaikannya.

Xiao Bai mempraktikkan seni yang mendalam, ditambah Roh Raja Rubah disukai dia. Dia punya banyak pelamar. Namun, Xuan Yu percaya bahwa ia memiliki peluang terbaik karena kedekatannya dengannya. Dalam hatinya, dia akan menjadi miliknya cepat atau lambat.

Namun, begitu Xuan Yu bertemu dengan Xiao Chen, ia mengalami segala macam kemunduran. Perbedaan parah dari harapannya merusak harga dirinya.

Setelah keluar dari Istana Kuburan Star, Xuan Yu tidak lagi menekan pikirannya untuk membunuh Xiao Chen. Dia membahas masalah ini dengan paman keduanya dan segera mendapatkan persetujuannya.

Menghabiskan banyak uang, Xuan Yu merekrut sebagian besar ahli Sage setengah dekat Provinsi Hunluo, menggoda mereka dengan berita bahwa Xiao Chen memiliki lebih dari enam puluh lukisan.

Paman keduanya melirik ke belakang ke arah kerumunan pembudidaya lepas dengan aura amat sangat mengerikan dan Hukum Surgawi Sage merah. Dia berkata dengan cemberut, “Xuan Yu, dengan begitu banyak orang, kita seharusnya tidak memiliki masalah membunuhnya. Namun, jika orang itu memaksa dirinya untuk melarikan diri, dia masih akan memiliki kesempatan. ”

Bibir Xuan Yu meringkuk dengan senyum dingin. "Aku sudah memberi tahu Ayah. Dia setuju untuk mengirim tetua. Pada saat itu, jika kelompok orang ini tidak dapat membunuh bocah itu, sesepuh itu akan bergerak secara pribadi. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang