Melihat Chen Xiao yang tersenyum di udara membuat Situ Gang ketakutan. Dia akan bergegas keluar untuk meminta maaf. Namun, dia sepertinya mengingat sesuatu. Setengah bagian tubuhnya keluar dari air, dia kembali ke danau.
Penampilan Situ Gang saat ini agak lucu. Setelah terjatuh ke dalam air beberapa kali hari ini, dia tidak bisa membantu hatinya mengembangkan bayangan.
"Saudara Chen, Situ Gang meminta maaf atas kata-kata kasar Aku sebelumnya. Aku benar-benar layak mendapatkannya. Namun, izinkan Aku menjelaskannya. Aku berduel dengan Xiao Chen. Bolehkah Aku bertanya mengapa Kamu tiba-tiba mencampuri? ”Situ Gang berkata dengan hormat sambil menangkup setelah menekan amarah di matanya.
Adegan seperti itu memunculkan tatapan penuh semangat di mata Yu Zhiqiang dan para pemimpin faksi lainnya, kerinduan yang intens menggerakkan hati mereka.
Ini adalah pewaris sejati. Tidak masalah apakah alasan ada di pihaknya atau tidak; jika dia menendangmu, itu dia. Jika Kamu berani berteriak dan mengatakan itu tidak adil, dia akan terus menendang Kamu. Bahkan jika dia melukai Kamu, tidak ada yang bisa Kamu katakan.
Meskipun pewaris sejati tidak sekuat para tetua Martial Sage itu, mereka masih muda. Mereka semua berusia tidak lebih dari empat puluh tahun. Bakat mereka ada di antara yang teratas. Di masa depan, mereka akan menjadi landasan dari Supreme Sky Sect. Status mereka bahkan lebih tinggi dari para tetua '.
Para pewaris sejati memiliki kekuatan yang sama dengan tetua hukuman ketika berurusan dengan murid sekte dalam. Mereka bahkan memiliki hak untuk memutuskan kehidupan dan kematian para murid sekte luar. Sumber daya yang mereka nikmati juga lebih baik daripada yang diberikan oleh para tetua itu.
Ini adalah tujuan Yu Zhiqiang dan yang lainnya, alasan mereka berjuang sangat keras.
Situ Gang baru berada di Supreme Sky Sect selama dua bulan. Namun, dia sudah tahu tentang teror pewaris sejati. Ketika dia menemukan bahwa orang yang menendangnya adalah Chen Xiao, amarahnya segera mendingin.
Chen Xiao bertanya dengan dingin, "Apakah orang-orang di medan perang sama tak tahu malu seperti kamu? Xiao Chen baru saja menyelesaikan pertempuran besar dengan Gui Wu, namun kamu mengambil keuntungan dari situasinya dan masih menyebut ini duel? ”
Situ Gang memucat saat ia perlahan-lahan terbang keluar dari air. Dia melirik Xiao Chen dan berkata, “Baiklah. Kalau begitu, aku akan menunggumu selama dua bulan. Xiao Chen, kita akan bertemu di sini lagi untuk menyelesaikan pertempuran kita. Kamu berani atau tidak? "
Xiao Chen menjawab dengan acuh tak acuh, “Mengapa aku tidak berani? Jika Kamu ingin berkelahi, maka itu akan seperti yang Kamu inginkan. Aku akan menunggumu di sini dua bulan dari sekarang. ”
Awalnya, Situ Gang telah merencanakan untuk mengakhiri pertarungan ini dengan cepat untuk menyebarkan ketenarannya secara menyeluruh. Dengan akhir yang tak terduga, dia merasa sangat frustrasi. Setelah mendengus dingin, dia perlahan pergi.
Di kejauhan, ekspresi Yu Zhiqiang berubah masam. Dia berkata, "Ayo pergi. Kita harus memikirkan cara untuk berurusan dengan bocah ini sementara dia belum matang. Namun, ia memiliki hubungan yang tidak terduga dengan Chen Xiao. Kita harus membahas ini dengan hati-hati ketika kita kembali. "
Para pemimpin faksi lain merasakan ancaman aktif di hati mereka. Ekspresi mereka semua berubah tidak sedap dipandang, jauh dari ekspresi santai yang mereka miliki saat pertama kali muncul.
"Saudara Junior Xiao Chen, apakah Kamu tidak akan mengundang Aku setelah Aku membantu Kamu keluar?" Chen Xiao berbalik dan tersenyum pada Xiao Chen setelah dia melihat bahwa semua orang telah pergi.
Xiao Chen merenungkan ini, tidak tahu harus berbuat apa. Dia tidak memiliki hubungan dengan Chen Xiao sama sekali. Dia tidak tahu mengapa Chen Xiao membantunya. Bahkan jika Chen Xiao tidak datang, Xiao Chen yakin bahwa dia memiliki peluang enam puluh persen untuk mengalahkan Situ Gang — meskipun itu akan berarti pemaparan Diagram Api Taiji Yinyang dan Pengembalian Naga Azure.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...