Chapter 709: Five-Element Absolute Sealing Formation

4.4K 432 9
                                    

Istana biru di tengah-tengah lima gunung setinggi satu kilometer. Debu menutupi struktur ini. Dari kejauhan, itu tampak sangat kuno dan bahkan hancur.

Ketika Xiao Chen memandang istana biru itu, dia merasakan jantungnya berdenyut tanpa alasan. Dia tidak bisa tidak menemukan tempat ini familier seperti dia telah berada di sini sepuluh ribu tahun yang lalu. Perasaan yang aneh.

Xiao Chen bertanya dengan suara serak, "Tempat apa itu?"

Hu Hai dan yang lainnya memandang Xiao Chen dengan aneh. Kemudian, Shui Lingling berkata, "Kamu tidak tahu? Itu adalah Istana Naga Azure. Sepuluh ribu tahun yang lalu, setelah Gerbang Naga — Tanah Suci — dihancurkan, istana utama mereka muncul di sini. ”

Xiao Chen berseru kaget, “Domain Tianwu benar-benar memiliki empat Tanah Suci? Selain dari Kota Kaisar Putih, Gairah Istana Phoenix, dan Gerbang Bela Diri Suci, ada Tanah Suci lainnya? ”

Shui Lingling mengangguk dan berkata, "Secara alami, Gerbang Naga dulu pemimpin Tanah Suci. Sepuluh ribu tahun yang lalu, tuan terakhir mereka, Kaisar Azure, adalah Kaisar Bela Diri Terkuat dalam sejarah. Dia adalah Penguasa Istana yang kuat dari Istana Dewa Perang. Dia bisa bergerak mengelilingi seluruh Alam Kunlun tanpa halangan, melakukan apa yang dia mau. ”

"Jika dia begitu kuat, lalu bagaimana Gerbang Naga bisa dihancurkan?" Tanya Xiao Chen, tatapannya tidak pernah meninggalkan istana itu selamanya.

Shui Ling juga tidak tahu banyak. Dia menjawab dengan agak samar, “Itu ada hubungannya dengan Dinasti Tianwu Realm Sky Dome Kamu. Namun, tidak ada yang jelas tentang detailnya. Kita hanya tahu bahwa Dinasti Tianwu dan Gerbang Naga musnah pada waktu yang hampir bersamaan. ”

Xiao Chen merasakan kerinduan untuk istana itu. Dia bertanya, "Apakah kita akan masuk?"

Ketika yang lain mendengar pertanyaannya, mereka semua tersenyum pahit. Hu Hai menjawab, "Itu adalah istana Kaisar Martial Sovereign. Siapa yang tidak mau masuk? Namun, tidak ada yang bisa.

"Lima ribu tahun yang lalu, Kaisar Guntur, dipuji sebagai orang dengan kekuatan ofensif terkuat, mencoba menerobos masuk. Namun, dia gagal. Pada akhirnya, dia bahkan terluka. ”

Xiao Chen merasa heran. Dia bertanya pada Ao Jiao, apakah itu benar?

Ao Jiao mengangguk dan menjelaskan, Masing-masing dari lima gunung itu mewakili atribut unsur. Bersama-sama, mereka membentuk Formasi Segel Absolut Lima Elemen, menyegel seluruh ruang dan waktu itu.

Saat itu, Sang Mu memotong setengah gunung. Namun, dia diserang oleh Formasi Penyegel Absolut Lima Elemen selama seratus tahun.

Xiao Chen bertanya dengan ragu, Apa maksudmu dengan menyerang selama seratus tahun?

Memori ini meninggalkan kesan mendalam pada Ao Jiao. Setelah berpikir sebentar, dia menjawab, Itu untuk mengompres seratus tahun menjadi instan. Jelas hanya ada satu serangan, tetapi itu melukai Kamu selama seratus tahun.

Satu pedang selama seratus tahun, seratus tahun dengan satu pedang. Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia tidak bisa membantu tetapi memasuki pikiran yang mendalam. Tanpa diduga, bahkan ada Teknik Bela Diri seperti itu. Ini luar biasa.

"Ayo pergi. Tidak ada Binatang Iblis terbang di sini. Kita bisa terbang langsung. "

Shui Lingling melambaikan tangannya. Burung Sun Yang Hebat di bahunya segera berteriak dengan gembira dan mengungkapkan bentuk aslinya. Kemudian, kelompok itu dengan lembut naik ke punggung Burung Mendalam Sun.

Pembudidaya lain di daerah itu melayang ke udara, mengendarai Spirit Beasts terbang yang dijinakkan, atau mengendarai kapal perang mereka. Semua orang bergerak ke arah yang sama — Dragon Burial Mound dari Savage Battlefield.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang