Chapter 794: Corpse Dragon Warship

4K 401 7
                                    

Tangan Xiao Chen, yang telah kehilangan nyawanya, mulai bersinar lagi dan pulih kembali normal. Jari-jarinya bisa bergerak seperti sebelumnya.

Wang Can menyipitkan mata dan berkata dengan cemberut, "Kamu memahami kehendak guntur? Tidak heran Kamu berani mencoba dan mengambil barang-barang Aku, Wang Can. Namun, jika ini kartu truf Kamu, Kamu masih akan mati! "

Xiao Chen tidak ingin mengekspos rahasia takhta kirmizi. Namun, lawannya mengejarnya dengan cermat. Dia tidak punya pilihan lain selain menggambar Lunar Shadow Saber untuk bertarung.

Awan hitam bergejolak, dan suara gemuruh bergemuruh terus menerus di atas. Wang Can, yang duduk di Tahta Kematian, didakwa atas kematiannya Qi.

Keduanya mulai berkelahi dengan cepat di langit berbintang. Karena penindasan dari kehendak pihak lain akan kematian, kepompong Energi Mental di lautan kesadaran Xiao Chen semakin pecah.

Dua Wakil Ketua Master di kapal perang King Grade Sekte Langit Tertinggi memandang ke kejauhan. Ketika mereka melihat pertempuran ini, mereka tidak bisa menahan cemberut dalam-dalam.

"Tahta itu tampaknya menjadi item dari Raja Jahat kuno. Tanpa diduga, keturunan Race Corpse mendapatkannya. "

"Tahta Raja Jahat terbagi menjadi tujuh. The Corpse Race memupuk jalan kematian. Tahta Kematian melengkapi mereka dengan sempurna. Xiao Chen mungkin sedang dalam masalah sekarang. ”

“Yang terbaik adalah Kamu dan Aku tidak bergerak. Aku pikir Corpse Dragon's Dragon Warship Race ada di dekatnya. "

“Kami akan terus mengamati situasinya. Jika Xiao Chen benar-benar berakhir dalam bahaya kematian, kita harus bergerak meskipun kita tidak mau. Kita hanya bisa berharap bahwa kapal perang pihak lain bukanlah kapal perang Kelas Raja. "

Saat keduanya berbicara, mereka memiliki kapal perang menuju pertempuran Xiao Chen dan Wang Can. Pada saat yang sama, mereka mengumpulkan murid-murid Supreme Sky Sect yang tersebar.

Pandangan dua Wakil Ketua Istana tidak pernah meninggalkan Xiao Chen dan Wang Can. Mereka bersiap untuk bergerak saat sesuatu muncul.

Ketika Wang Can melihat kapal perang itu terbang dan dua Orang Bijak Kelas Superior yang kuat, ekspresinya tidak berubah. Setiap langkah yang dia lakukan berpotensi fatal.

Xiao Chen takut mengekspos Tahta Pembantaian dalam situasi seperti ini, jadi dia tampak bertarung dengan sangat konservatif. Dia hanya bertahan sebelum Wang Can, yang momentumnya melonjak.

"Serahkan Flame Crystal Rock berkualitas tinggi, dan masalah hari ini akan berakhir."

Wang Can merasa dia memegang kendali. Karena dua Sage Martial Kelas Tinggi dari Supreme Sky Sekte ada di sini, tidak mungkin untuk membunuh Xiao Chen. Yang terbaik adalah berhenti ketika dia berada di depan.

"Ka ca!"

Namun, tepat pada saat ini, sesuatu yang aneh terjadi. Energi Mental Xiao Chen digunakan untuk membungkus tahta merah hancur. Aura mengamuk pembantaian melonjak.

Tepian awan merah tua bergulung-guling di bawah Xiao Chen, dan Tahta Pembantaian merah duduk diam di atas awan, menunggu rajanya.

Saat tahta merah muncul, ekspresi Wang Can berubah sepenuhnya. Dia mengoceh, "Tahta Pembantaian! Ha ha ha! Sepertinya keberuntunganku luar biasa baik. Aku benar-benar berlari ke Tahta Pembantaian! ”

"Memang, keberuntunganmu luar biasa baik."

Dengan rahasianya terbuka, Xiao Chen, yang telah bertahan lama, melepaskan Qi yang membunuh dari dahinya. Suaranya yang sedingin es terdengar mengerikan, mengirim getaran aneh melalui Wang Can.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang