Chapter 736: Savage Beast Forest

4.4K 414 1
                                    

Liu Enze berhenti tersenyum dan memerintahkan dengan keras, "Orang ini pasti masih dekat. Hancurkan semua pohon dalam jarak lima ratus meter! Jangan lupakan mereka! ”

"Kami patuh!"

Delapan Martial Monarch berpakaian hitam melompat ke udara dan dengan cepat melaksanakan perintah Liu Enze. Lampu pedang yang bergelombang menyapu seluruh tempat.

"Bang! Bang! Bang!

Pedang tebal Qi melesat ke segala arah, menghancurkan pepohonan yang menjulang tinggi.

Secara alami, pohon yang disembunyikan oleh Xiao Chen adalah salah satunya. Dia menghela nafas dan tidak bisa tidak mengungkapkan dirinya.

Udara dipenuhi serpihan kayu seperti salju yang melayang di udara. Xiao Chen dengan lembut terbang mundur dan mendarat di pohon lain.

“Sou! Sou! Sou! ”

Liu Enze melompat ke udara, memimpin delapan Raja Bela Diri Kelas Superior. Dia turun di salah satu dari beberapa pohon yang masih berdiri sementara anak buahnya mengepung Xiao Chen.

Mengincar Xiao Chen, Liu Enze bertanya pendekar pedang berpakaian hitam satu-lengan di tanah, "Liu Hua, apakah dia orangnya?"

Liu Hua merasa sangat gelisah, tubuhnya sedikit bergetar ketika dia berteriak, "Tuan Muda Pertama, dialah yang. Dia adalah orang yang menyelamatkan Situ Feng dan melukai saudara-saudara kita. ”

Liu Enze memandang Xiao Chen. Ekspresinya berubah suram ketika dia berkata, “Kamu agak berani. Setelah melukai orang-orang Liu Clan Aku, Kamu tidak pergi dan bersembunyi dengan Situ Clan atau melarikan diri. Kamu harus berada di sini untuk Buah Nascent Putih, kan? "

Ekspresi Xiao Chen tidak berubah meskipun delapan orang mengelilinginya. Dia tidak panik sama sekali. Sebagai gantinya, dia menjawab dengan tenang, "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

Niat membara melintas di mata Liu Enze, tetapi ia mengingat instruksi ayahnya. Dia berkata dengan dingin, “Itu akan menjadi yang terbaik. Aku akan memberi Kamu kesempatan sekarang. Keluar dari Savage Beast Forest sekarang, dan kami akan melupakan masalah Kamu menyelamatkan Situ Feng. ”

Mencoba mengancam Aku untuk pergi? Betapa naifnya!

Xiao Chen tersenyum dingin pada dirinya sendiri dan berkata dengan acuh tak acuh, "Bukan urusanmu untuk memutuskan siapa yang aku selamatkan, dan bahkan lebih, apakah aku pergi atau tidak."

Ekspresi Liu Enze berubah dingin, haus darah yang hebat menggelegak. Dia meletakkan tangan kanannya di gagang senjatanya dan berkata, "Jika kamu punya nyali, aku berani kamu mengatakannya lagi!"

Skrip ini mungkin dibajak ulang. Namun, Xiao Chen tidak berencana berbicara dengannya sejak awal. Dia jijik mengulangi dirinya sendiri.

Karena Kamu mengatakan bahwa Aku tidak punya nyali, maka Aku akan membuktikan diri dengan tindakan Aku. Tidak perlu mengatakan apakah Aku punya nyali atau tidak.

Xiao Chen meletakkan tangan kanannya di gagang pedang dan mengambil kuda-kuda Azure Drawing the Sabre. Kemudian, auranya menyatu dengan lingkungan.

Seketika Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Saber, cahaya pedang ungu yang cemerlang menerangi tempat itu seterang hari.

"Xiu!"

Sembilan saber ungu Qi langsung muncul, semua bergerak di lintasan yang berbeda. Pedang Qi menyilaukan dan mengeluarkan aura yang berkembang saat listrik berkedip terus menerus.

Semua orang, termasuk Liu Enze, merasa sangat heran.

Sebelumnya, sikap Xiao Chen membuat semua orang merasa dikelilingi. Rasanya salah satu dari mereka bisa menjadi sasarannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang