Chapter 650: Battle Realm; Another Great Wave

4.3K 416 1
                                    

Para pembudidaya muda lainnya yang sedang beristirahat membuka mata mereka. Mereka mengungkapkan ejekan samar di wajah mereka.

Orang-orang yang hadir di sini semua akan menjadi pesaing nanti. Jadi tidak ada yang memanggil untuk menghentikan apa yang terjadi. Sebaliknya, mereka hanya diam dan mengawasi.

Wajah Gong Yangyu berganti-ganti antara hijau dan merah. Dia sangat malu, dan dia mengamuk di dalam hatinya. Dia bangkit dan segera menggunakan stafnya untuk mengirim serangan pada pria kurus itu.

"Kenapa marah? Kami sudah menunggu di sini selama beberapa hari dan bosan dengan pikiran kami. Kami hanya menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. ”

Pria kurus itu tidak panik sama sekali. Dia hanya tetap duduk bersila dan menggunakan telapak tangannya untuk memblokir tongkat panjang itu dengan lembut. Kemudian, dengan menggunakan teknik yang terampil, dia mendorong kembali semua kekuatan Gong Yangyu.

Gong Yangyu bergegas dengan ganas tetapi gagal mendapatkan keuntungan apa pun. Sebaliknya, pihak lain dengan mudah menjatuhkannya kembali beberapa meter.

Berteriak keras, Gong Yangyu menggunakan Langit dan Bumi Abadi. Dia langsung mengambil tujuh langkah dan menciptakan tujuh bayangan. Ketika tujuh bayangan setelah menyatu, angin menderu, dan staf tampak setinggi gunung.

Pria kurus itu tersenyum dingin dan tiba-tiba berdiri. Dia mengedarkan Perayaan Intinya dan dengan cepat mengirim tiga serangan telapak tangan.

Ketika lelaki kurus itu menggerakkan tangannya, kakinya bergeser, mengurangi kekuatan dari tongkat itu perlahan-lahan. Pada serangan telapak tangan ketiga, dia meledak dengan kekuatan.

"Bang!"

Gong Yangyu memuntahkan seteguk darah dan terbang kembali. Teknik pertahanan pria kurus itu indah, membuat Gong Yangyu tercengang. Tanpa diduga, bangku batu di belakangnya bahkan tidak pecah.

Kekuatan staf diarahkan ke tanah, menciptakan retakan kecil.

Pria kurus itu mengejek, “Itu hanya sedikit kesenangan. Mengapa serius sekali? Kamu memintanya, untuk berpikir Kamu berani mengambil tindakan terhadap Aku. "

Tatapan lelaki kurus itu berubah dingin. Tanpa diduga, dia tidak berniat melepaskan Gong Yangyu. Dia melompat ke udara dan mengirim tendangan ke Gong Yangyu.

"Xiu!"

Tepat pada saat ini, cahaya pedang yang menyilaukan melintas. Niat membunuh tajam bersama dengan sehelai saber ungu Qi terbang dengan cepat ke pria kurus itu.

Di mana-mana saber Qi lewat, riak muncul di ruang angkasa. Saat riak menyebar, mereka menendang angin menderu yang kuat.

Pria kurus itu segera panik dan menarik kakinya, dengan cepat mundur dan menghindari pedang Qi.

"Ka ca!"

Setelah mendorong kembali pria kurus itu, Xiao Chen menyarungkan pedangnya dan tidak terus menyerang. Gong Yangyu bangkit dan pergi ke Xiao Chen. Kulit Gong Yangyu pucat saat dia mengucapkan terima kasih kepada Xiao Chen.

Pria kurus itu menatap Xiao Chen untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, dia merasa bahwa Xiao Chen agak tak terduga, jadi dia menyerah untuk membalas dendam untuk saat ini.

Serangan pedang Xiao Chen tampak sangat biasa. Itu tidak terlalu mengejutkan juga tidak menunjukkan banyak kelemahan. Selain pria kurus yang mundur darinya, yang lain tidak bisa merasakan kekuatan serangan ini.

Pada saat ini, Yue Chenxi dan Gong Yangyu mengungkapkan ekspresi yang tidak sedap dipandang. Mereka tidak mengira akan mengalami masalah seperti itu saat memasuki Supreme Sky Sect.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang