Sayangnya, Xiao Chen sudah maju ke Martial Monarch. Semua Batu Roh Kelas Medial ini hanya berguna sebagai uang; mereka tidak akan membantu kultivasinya.
Ketika Martial Monarch berkultivasi, hanya Batu Roh Kelas Tinggi yang bisa membantu mereka berkultivasi dengan cepat. Efek dari Batu Roh Kelas Medial sangat kecil.
Semua orang tahu ini. Namun, jumlah Raja Bela Diri yang mampu menggunakan Batu Roh Kelas Tinggi di Benua Tianwu hanya sedikit.
Alasannya, ada terlalu sedikit Batu Roh Kelas Superior di Sky Dome Realm. Kebanyakan Martial Monarch hanya bisa menggunakan Batu Roh Kelas Tinggi sesekali dan umumnya dibudidayakan dengan Batu Roh Kelas Medial.
Hal yang sama berlaku untuk orang tua berjubah abu-abu dan berjubah biru. Kalau tidak, mereka akan menggunakan Batu Roh Kelas Tinggi di cincin mereka sejak lama.
Seperti yang dikatakan Feng Tua, Benua Tianwu tidak mampu membesarkan begitu banyak genius. Xiao Chen sekarang memiliki apresiasi yang lebih dalam tentang ini.
Pada saat yang sama, Xiao Chen mengerti bahwa untuk mempertahankan kecepatan kultivasinya sebelumnya, ia harus pergi ke Alam Kunlun. Tinggal di Sky Dome Realm hanya akan menyia-nyiakan bakatnya.
Mengumpulkan pikirannya, Xiao Chen mengalihkan perhatiannya ke Netherworld Flower di Cincin Semesta. Ini adalah keuntungan terbesarnya di sini.
Ketika Lunar True Flame menelan Seed Flame Netherworld yang telah matang, Origin Flame-nya pasti akan menguat.
Blok lava dan tanah menempati setengah ruang di Cincin Semesta. Xiao Chen bisa melihat inti Bunga Netherworld layu dengan kecepatan yang sangat bertahap.
"Dalam waktu satu tahun, jika aku tidak dapat menemukan Cincin Roh Abadi, Bunga Netherworld ini akan layu sepenuhnya," gumam Xiao Chen dan menarik pandangannya.
Ao Jiao tersenyum lembut dan berkata, Jangan khawatir. Meskipun Immortal Spirit Rings sangat berharga, kecuali jika Kamu mencari puncak Immortal Spirit Ring, Kamu pasti mampu membelinya.
Xiao Chen tersenyum dan berhenti memikirkan hal ini. Dia melihat sekeliling dan menemukan tempat yang cocok sebelum mulai berkultivasi.
Ada perbedaan besar antara Essence dan Quintessence. Yang terakhir setidaknya seratus kali lebih kuat. Ini adalah kontak pertama Xiao Chen dengan kekuatan yang luar biasa; dia harus berkultivasi dengan tenang untuk beberapa waktu sebelum dia bisa mendapatkan kendali sempurna atas itu.
Kalau tidak, ketika dia bertarung, Quintessence akan bocor tanpa dia bisa mengendalikannya. Dia juga tidak akan tahu seberapa kuat serangannya.
Ada juga Teknik Martial tertentu yang bisa menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya hanya setelah dia maju ke Martial Monarch, seperti Azure Dragon Cloud Soaring Art, Dragon Subduing Slash, dan Formula Karakter Kekuatan Battle Sage Origins.
Xiao Chen harus meluangkan waktu untuk memahami mereka sebelum dia bisa menggunakannya dengan lancar.
Matahari terbit dan terbenam. Hari-hari berlalu dengan lambat ketika Xiao Chen bercocok tanam sendirian di pulau tak berpenghuni ini.
Segera, ia mulai terbiasa dengan kontrol Quintessence. Dia sekarang bisa menggunakan kekuatan Kesempurnaan Kecil Azure Dragon Cloud Soaring Art dengan sempurna.
Raungan naga datang dari tubuh Xiao Chen. Dia melangkah ke Azure Dragon dan bergerak di udara secepat kilat. Naga A tertentu menyebar, secara signifikan meningkatkan auranya.
Xiao Chen sudah bisa menggunakan langkah pertama Dragon Subduing Slash — Return of the Azure Dragon — sesukanya. Sekarang, ketika dia menyalakannya dengan Quintessence, kekuatannya beberapa kali lebih besar dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...