Ao Jiao, apakah dia benar?
Ao Jiao mengangguk dan berkata, Kurang lebih. Ketiga Herbal Roh ini melampaui keberadaan Herbal Roh Peringkat 9. Orang yang memilikinya tidak akan kekurangan Koin Astral.
Nada bicara Xiao Chen tetap tenang dan terkumpul saat dia bertanya, "Bisakah kamu memberiku tiga Ramuan Roh ini sekarang?"
Pada tanggapannya yang agak tertarik, wajah Ying Qiong bersinar dengan gembira. Dia menjawab, “Itu tidak mungkin. Namun, Aku memiliki sarana untuk mengumpulkan semuanya dalam setahun. ”
Xiao Chen menghitung waktu. Jika tidak ada yang tak terduga terjadi, ia akan memiliki akumulasi yang cukup sebagai setengah Sage setelah satu tahun. Jika Ying Qiong benar-benar bisa melakukan apa yang dikatakannya, dia bisa mempertimbangkannya.
Baginya, bagian inti lukisan bisa secara signifikan meningkatkan kekuatannya, tapi itu bukan kesempatannya untuk menjadi Martial Sage.
Jika Xiao Chen bisa menjadi Martial Sage lebih cepat, prestasinya di masa depan akan lebih tinggi. Demi masalah Kaisar Guntur, ia harus menjadi Sage Martial sedini mungkin.
Dibandingkan dengan menjadi Martial Sage, setengah dari lukisan inti ini bukan apa-apa.
“Baik, Aku setuju. Jika Kamu benar-benar menemukan Buah Matahari Flaming, Rumput Tiga Sage, dan Bunga Naga Surgawi, Kamu bisa datang mencariku kapan saja. Tentu saja, jika Aku akhirnya menunggu terlalu lama, Aku mungkin berubah pikiran. "
Ying Qiong tersenyum manis dan berkata, "Kesepakatan! Pertimbangkan Roh Herbal yang Kamu beli di Flourishing Heaven Pavilion sebagai hadiah kecil dari Aku. "
Setelah beberapa saat, Xiao Mei memasuki ruangan, membawa dua set bahan yang bisa mereka kumpulkan untuk Breaking Sage Pill.
Terlepas dari Flaming Sun Fruit, Three Sage Grass, dan Heavenly Dragon Flower, masih ada beberapa Herbal Roh yang tidak tersedia. Namun, ramuan ini tidak terlalu jarang. Xiao Chen seharusnya bisa mendapatkannya setelah menghabiskan usaha.
Yang penting masih tiga Roh Herbal Ying Qiong yang disebutkan. Itu adalah ramuan yang hanya bisa ditemukan dan tidak dicari, yang merupakan sakit kepala.
Setelah Xiao Mei menyerahkan semuanya, dia berkata dengan meminta maaf, “Adapun Bunga Pemelihara Jantung, ini adalah Ramuan Roh yang sangat langka. Biasanya, tidak ada yang akan melelang kecuali itu adalah pelelangan besar. ”
Konsumsi langsung Bunga Jantung Bergizi dapat meningkatkan ketangguhan hati pembudidaya. Jantung adalah titik lemah dari semua pembudidaya. Tidak ada yang akan khawatir tentang ramuan yang tidak laku.
Xiao Chen tidak memiliki harapan untuk ramuan ini sejak awal. Dia melambaikan tangannya dan membiarkan Xiao Mei pergi terlebih dahulu.
Tumpukan bahan ini bernilai lebih dari dua juta Koin Astral. Karena Ying Qiong bersedia membayar untuk itu, Xiao Chen senang membiarkannya melakukannya.
"Aku tidak akan membuang waktu lagi di sini, kalau begitu. Selamat tinggal."
Sekarang setelah Xiao Chen mencapai tujuannya, dia tidak perlu berlama-lama, jadi dia bangkit dan pergi.
Ying Qiong berdiri untuk melihatnya. Saat dia melihat Xiao Chen pergi, dia menyentuh bibir merahnya. Ekspresi aneh muncul di matanya saat dia menghela nafas, “Aku tidak yakin siapa yang tersesat di sini. Orang yang tidak romantis seperti itu benar-benar mengambil ciuman pertama wanita ini. "
Setelah meninggalkan Paviliun Surga Berkembang, Xiao Chen bertanya-tanya tentang keberadaan ketiga dari Sepuluh Kejahatan, Zong Zhenghao, orang yang memenangkan lelang untuk pedang patah Kaisar Guntur. Dia menemukan bahwa Zong Zhenghao belum kembali ke Kota Hunluo selama setengah tahun sejak lelang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...