"Penggarap Ras Mayat?"
Ekspresi Cui Hao sedikit berubah saat pedang sabit berbentuk bulan muncul. Dia mengirimkan sabre berbentuk bulan sabit bulan dan menyebarkan Qi hitam itu.
Namun, Qi hitam tidak segera hilang. Itu melekat pada pedang melengkung dan terus menyebar ke bawah. Itu tampak aneh — seperti lengan iblis.
Lampu menyala. Cui Hao harus dengan cepat mengedarkan beberapa Intisari sebelum dia bisa menyingkirkan Qi hitam itu di pedangnya.
Ketika Cui Hao mendongak, dia melihat seorang pria muda dengan wajah gelap di atas awan hitam. Pria muda itu memegang cambuk panjang dan tampak tak bernyawa.
Namun, mata pemuda ini anehnya garang. Tatapannya membuat Cui Hao merasakan ketajaman yang tak tertandingi.
Dari mana pembudidaya Ras Jenazah ini berasal? Tanpa diduga, dia sudah setengah Sage puncak pada usia muda, Cui Hao berpikir dalam keterkejutan.
Xiao Chen, yang bergegas, dengan santai mengulurkan tangannya dan meraih Flame Crystal Rock yang terbang. Api merah tua di sekitarnya menghilang.
Kristal merah kusam seukuran manik-manik kaca muncul di depan Xiao Chen. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa agak kecewa.
Berdasarkan warna dan ukurannya, Xiao Chen bisa menebak bahwa Flame Crystal Rock ini di bawah standar.
Dia melirik Cui Hao dan pembudidaya Corpse Race yang misterius, yang saling berhadapan. Kemudian, dia memalingkan muka, memeriksa Flame Crystal Rocks yang masih terbang.
Dari sepuluh Flame Crystal Rocks yang aneh ini, Xiao Chen seharusnya bisa menemukan yang berkualitas baik.
Wang Can, yang berada di atas takhta, tersenyum dingin dan melompat. Dalam sekejap, dia mengendarai awan hitam pekat dan dengan cepat tiba di depan sekelompok besar Flame Crystal Rocks.
Dia mengayunkan cambuknya, dan kekuatan mengamuk keluar, mengganggu lintasan Batu Kristal Api sepuluh-aneh.
Kemudian, Wang Can menarik cambuknya, menggulungnya kembali, dan tiga atau empat Flame Crystal Rocks mendarat di tangannya. Dia melihat Cui Hao mengejarnya dan tersenyum dingin sebelum menunjuk Cui Hao.
Dua peti mati batu muncul, menghalangi Cui Hao. Satu di depan dan satu di belakang.
Tutup peti mati dibuka dengan ‘bang,’ dan mayat Qi yang mengerikan dicurahkan. Dua mayat Iblis jahat mengenakan baju besi batu meluncurkan diri mereka di Cui Hao.
Disk Cahaya Bulan di tubuh Cui Hao terbang keluar dan melayang di atas kepalanya, mengirimkan penghalang cahaya seperti benang. Kemudian, dia menggunakan pedang melengkung dan meretas berat di dada Demonic Corpse depan.
‘Gedebuk 'terdengar. Tanpa diduga, serangan ini tidak menghancurkan pelindung batu di dada Demonic Corpse. Itu hanya meninggalkan tanda samar dan mengetuknya kembali sepuluh meter.
Namun, mayat Iblis di belakang mengambil kesempatan untuk menuduhnya. Itu menggunakan jari-jarinya yang hitam pekat seperti pisau tajam dan menusuk penghalang yang dikirim Moonlight Disk.
Yang mengejutkan Cui Hao, penghalang cahaya bulan tidak bisa menghentikan serangan Demonic Corpse.
Mayat hitam Qi bertahan di ujung jari Iblis Corpse, dan penghalang itu tampak berkarat. The Demonic Corpse menyelipkan tangannya dengan mudah dan tertawa kejam saat meraih punggung Cui Hao dengan lima jari.
Pada saat ini, Cui Hao baru saja mengetuk Mayat Iblis di depan. Dia tidak bisa menghindar tepat waktu.
Jika tangan itu menangkap Cui Hao, mayat Qi — mungkin diisi dengan keadaan mati — di ujung jari akan menimbulkan kerusakan fatal baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...