Chapter 676: Mysterious Map

4.3K 420 6
                                    

Xiao Chen melirik wajah semua orang dengan acuh tak acuh, mengungkapkan rasa jijik yang dalam di kedalaman matanya. Kemudian, dia mendengus dingin dan pergi.

Saat bulan menggantung tinggi di langit, tidak ada yang berani mengatakan sepatah kata pun ketika mereka menyaksikan sosok putih itu pergi.

Setelah Xiao Chen lama pergi, Qiu Yi perlahan pulih dan menumbuk tanah dengan tangan kanannya. "Aku tidak akan mengambil ini berbaring!"

Sebagai murid sekte dalam atas dari Bulan Purnama Paviliun, Qiu Yi telah menjadi terkenal di usia muda. Dia bekerja sangat keras untuk menjadi pewaris sejati, bergabung dengan barisan para genius.

Namun, karena Qiu Yi telah kehabisan saripatinya, seorang bocah tanpa nama mempermalukannya. Bagaimana dia bisa menelan ini?

Qiu Yi perlahan berdiri. Jejak di wajahnya belum memudar. Saat bibirnya bergerak, luka bengkaknya terasa sakit.

Saat dia melihat ke arah yang diambil Xiao Chen, kebencian yang mendalam membakar matanya. Dia bergumam pada dirinya sendiri, "Jangan berpikir bahwa kamu akan baik-baik saja setelah berjalan pergi.

"Suatu hari, aku pasti akan pergi ke Supreme Sky Sect untuk menantangmu. Aku akan menunjukkan arti penyesalan. "

Di sisi lain, Zhuo Ping juga bangkit perlahan. Ketika dia mencoba menyerang Xiao Chen, hidungnya patah. Dia dalam kondisi lebih sedih dari Qiu Yi.

Ekspresi jahat muncul di mata Zhuo Ping. Kemudian, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia pergi.

"Xiao Chen ini mungkin dalam masalah besar. Meskipun kita tidak berani pergi ke Supreme Sky Sect untuk menantangnya, kedua orang ini adalah murid sekte peringkat 9 yang bonafid. Mereka tidak akan membiarkan ini berlalu. "

"Ayo pergi. White Robed Bladesman ini terlalu sombong. Ketika saatnya tiba, Aku pasti akan pergi dan mengawasinya dipukuli oleh Qiu Yi dan Zhuo Ping setelah mereka memulihkan Intisari mereka. "

Sekelompok murid sekte diratakan oleh Xiao Chen dengan marah mengatakan beberapa kalimat sebelum meninggalkan tempat itu dengan enggan.

Ketika City Lord of Heavenly Water City melihat puing-puing di tanah dan Tempat Tinggal City Lord yang hancur dari luar, wajahnya menjadi lebih sedap dipandang daripada yang lain '.

Namun, Xiao Chen adalah murid sekte Peringkat 9, dan dia juga membantunya membunuh Lone Wolf. Tidak peduli seberapa tertekan Lord City, Lord City tidak bisa menyalahkannya.

Setelah meninggalkan Kota Air Surgawi, Xiao Chen tidak buru-buru memeriksa cincin spasial Lone Wolf. Sebaliknya, ia menemukan tempat yang sunyi di hutan gunung dan mulai bekerja untuk memulihkan Quintessence-nya.

Xiao Chen hanya membuka matanya ketika fajar tiba. Saat dia menyaksikan matahari terbit, dia tersenyum lembut dan menjelajahi cincin spasial Lone Wolf dengan penuh sukacita.

Biasanya, pembudidaya longgar tidak akan membawa terlalu banyak harta pada mereka. Namun, karena Lone Wolf adalah bandit terkenal, dia pasti akan memiliki lebih banyak harta padanya daripada Tujuh Pembunuh Angin Hitam.

Momen paling bahagia dalam mempertaruhkan nyawa seseorang untuk membunuh para pembudidaya lepas adalah memeriksa rampasan perang.

Xiao Chen menggunakan Sense Spiritualnya untuk mengintip ke dalam cincin spasial, dan hal pertama yang dilihatnya adalah tumpukan Batu Roh Kelas Tinggi yang berkilauan. Dia menghitungnya dan menemukan total tiga juta Batu Roh Tingkat Tinggi.

Dia tidak bisa membantu tetapi memancarkan sukacita dari setiap pori. Tidak heran orang-orang itu begitu serakah untuk harta Lone Wolf.

Bahkan jika mereka membaginya secara merata, dengan begitu banyak Batu Roh Kelas Tinggi, semua orang masih akan mendapatkan jumlah yang besar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang