Chapter 730: He is Too Strong

4.3K 454 22
                                    

Hua Tianhe adalah yang pertama merasakan bahwa ada sesuatu yang salah. Dia merasa seperti ular berbisa telah mengunci pandangannya padanya. Namun, dia tidak bisa memastikan di mana lawannya.

"Mundur! Cepat, mundur! ”

Kelompok Hua Tianhe bergerak ke arah Xiao Chen dengan cepat. Namun, setelah sekitar satu kilometer, mereka segera mundur. Banyak murid yang menonton dari tepi danau merasa tindakan kelompok itu aneh.

Namun, para murid ini segera mengerti mengapa kelompok Hua Tianhe mundur.

Sebuah cahaya pedang muncul dari suatu tempat di lautan petir tanpa batas tanpa peringatan apa pun. Itu bergerak cepat dan menyapu tempat itu.

"Pu ci!"

Lampu pedang menyala, dan luka seukuran jari muncul di dada tiga anggota yang tersisa dari kelompok Hua Tianhe. Darah mengalir keluar seperti pegas menyembur.

Luka ini hanya satu inci dari hati mereka. Jika Xiao Chen tidak menunjukkan belas kasihan kepada mereka, mereka akan segera mati.

Wajah Hua Tianhe memucat saat dia menatap sosok putih di depan dengan tak percaya. Kelompok pewarisnya yang sejati benar-benar kalah oleh murid sekte dalam.

Xiao Chen berbalik sedikit dan menatap dingin pada tiga orang yang memegangi luka-luka mereka. Dia menunjukkan kurangnya simpati bagi mereka.

Mengabaikan helaian pedang Qi yang mereka kirimkan, dia menyarungkan pedang dan bergerak maju.

Kemudian, dia menendang beberapa kali, meledak dengan kekuatan yang luar biasa. Kelompok itu menembak ke dasar danau seperti bola meriam yang ditembakkan, direduksi menjadi keadaan yang menyedihkan.

Untaian pedang Qi mendarat di perisai Quintessence Xiao Chen, dan beberapa kekuatan sisa berhasil menembus ke dalam tubuhnya. Pertama, kulit, daging, dan darahnya menghalangi sebagian. Kemudian, penghalang cahaya di tulangnya menghentikan sisanya.

Jumlah kekuatan yang mencapai organ internalnya sangat kecil, tidak cukup untuk menyebabkan banyak kerusakan. Organ internalnya hanya bergolak sedikit sebelum pulih sepenuhnya.

Saat Xiao Chen melihat sekeliling, danau dengan ombak mengerikan perlahan-lahan menjadi tenang. Tidak ada lawan yang tersisa.

Hua Tianhe dan kelompoknya hanya berani mengeluarkan kepala mereka dari air dan melihat Xiao Chen dengan ngeri. Mereka bahkan tidak punya nyali untuk terbang keluar.

“Kapan Xiao Chen menjadi sekuat ini? Dengan hasil ini, hanya Shui Lingling di antara pewaris sejati yang bisa menekannya. ”

"Aku benar-benar tidak percaya. Empat pewaris sejati plus Yun Feiyu bukan tandingan Xiao Chen bahkan setelah bekerja bersama. ”

"Selanjutnya, sepertinya Xiao Chen belum menggunakan kekuatan penuhnya."

Akhir yang menentukan untuk pertarungan ini membuat banyak murid sekte dalam yang menyaksikannya dengan kagum.

Ketika diskusi ini sampai di telinga Xiao Chen, dia tidak merasa bangga dengan prestasinya. Jika salah satu dari tujuh raksasa itu berada di tempatnya, mereka bisa membuat pekerjaan pendek dari lima ini. Kekuatan ketujuh raksasa berada pada level yang sama sekali berbeda.

Selain itu, sejak awal, tujuan Xiao Chen bukanlah untuk menjadi pewaris sejati di Supreme Sky Sect. Seberapa besar dunia ini? Saat melihat sekeliling, seseorang akan menemukan talenta dan pahlawan yang tak terhitung jumlahnya. Bagaimana dia bisa senang dengan prestasi kecil seperti itu, membatasi pandangannya ke tempat ini?

Dia berbalik untuk melihat dengan dingin ke kepala yang muncul keluar dari permukaan danau. Perhatian ini menakuti kelompok Hua Tianhe dengan cepat menyusup kembali ke bawah air, bahkan tidak berani menunjukkan kepala mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang