Chapter 636: So What if You Are the Welcoming Envoy

4.1K 388 1
                                    

Orang itu berubah menjadi seberkas cahaya, terbang mundur satu kilometer, dan menabrak sebuah gedung tinggi di istana Wan Clan. Sebuah ledakan keras terdengar dengan selamat yang tidak diketahui keberadaannya.

Perkembangan ini mengejutkan enam orang yang tersisa, membuat mereka takut. Mereka melihat Xiao Chen yang seperti dewa dan tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan ekspresi ketakutan.

Xiao Chen tersenyum lembut dan mendorong keluar dari tempatnya. Dia dengan cepat menagih enam orang yang tersisa. Ketika dia menyerang, cahaya pedangnya memancarkan cahaya terang, tidak menunjukkan belas kasihan.

Wan Baolou menyaksikan Delapan Dewa Pelindung Agung dikalahkan. Panic akhirnya muncul dalam ekspresinya yang sebelumnya tenang.

Delapan Dewa Penjaga Agung sudah terkenal selama beberapa dekade, ketenaran mereka menyebar jauh dan luas. Mereka telah memotong petak lebar melalui musuh-musuh Wan Clan. Tanpa diduga, mereka jatuh ke anak nakal.

Wan Shan dengan cepat memerintahkan orang untuk membawa Feng Feixue ke belakang. Dia berseru kepada Wan Baolou, “Ayah, apa yang harus kita lakukan? Mari kita panggil leluhur; Xiao Chen ini terlalu kuat. "

Ekspresi Wan Baolou berubah serius. Dia berkata, “Dia sekarang adalah pembawa Keberuntungan di Alam Langit Kubah; Orang Bijak Martial tidak akan bisa melakukan apa pun padanya. Sima Hong di sana adalah contoh utama. Akan ada konsekuensi yang merugikan.

"Pergi dan turunkan perintah Aku. Panggil semua ahli Martial King dan Martial Saint di kota. Kami akan menggunakan banyak semut untuk menjatuhkan gajah ini. Bahkan jika aku jatuh bersamanya, aku akan memastikan dia jatuh. ”

Ketika Wan Fang melihat Wan Shan bergegas cemas, amarah melintas di matanya. Dia dengan lembut mengetuk meja dua kali dan berkata dengan tenang, “Paman sepupu, apakah kamu memandang rendah kekuatanku? Kenapa harus memanggil sekelompok besar sampah? ”

Wan Baolou tidak menyangka Wan Feng bersedia mengambil langkah untuknya. Dia bersukacita dan dengan cepat berkata, “Tidak, tidak. Tentu saja tidak. Mengingat status Nephew Yang Terhormat, Aku khawatir hal itu akan mempersulit Kamu untuk bertindak melawan jenius Raja Kelas Naga Sejati. "

Wan Feng mendengus dingin. “Jenius Raja Kelas Naga Sejati? Ha ha! Setelah dia kalah dari Aku, dia tidak akan lagi menjadi satu. Tidak peduli siapa itu, mereka tidak akan bisa menghentikanku menelan Feng Clan. Aku tidak akan duduk diam dan menonton orang lain menghalangi kekayaan Aku! ”

Sementara orang-orang Wan Clan bercakap-cakap, Xiao Chen, yang telah menyulut Saripati, selesai berurusan dengan enam yang tersisa dari Delapan Dewa Penjaga Besar yang tersisa. Kemudian, dia menyarungkan pedang dan berhenti membakar Pujiannya.

Dalam waktu kurang dari sepuluh napas, Xiao Chen menghabiskan setengah dari sembilan puluh sembilan tetes Quintessence-nya. Tingkat konsumsi sangat mengerikan.

"Xiu!"

Wan Feng tersenyum sinis. Dia mengambil keuntungan dari saat Xiao Chen memadamkan Quintessence yang terbakar untuk berdiri dengan cepat dan menyerang dengan kecepatan kilat.

Angin dingin melolong ketika seberkas sinar membeku menyala, bertahan lama di udara. Wan Feng tiba di depan Xiao Chen dengan kecepatan luar biasa.

Wan Feng mengirim serangan telapak tangan. Energi Yin berkumpul di telapak tangannya, menyebabkan orang lain merasakan hawa dingin dari lubuk hati mereka.

Saat Xiao Chen menyelesaikan pertempurannya dan menarik kembali, Wan Feng meluncurkan serangan mendadak. Tindakan seperti itu sangat tercela. Beberapa tamu tidak bisa membantu tetapi merasa jijik.

Meskipun Xiao Chen mengharapkan Wan Feng untuk menyerang, dia tidak mengira dia akan tercela. Utusan penyambutan Istana Dewa Bela Diri melakukan serangan menyelinap kurang ajar, mengabaikan statusnya dan memasuki keributan tanpa mengumumkan dirinya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang